Legislator Milenial, Rusdin: Jangan Jadi Penonton, SDM Pemuda Balangan Harus Siap untuk IKN 

oleh -1602 Dilihat
Teks foto. Anggota DPRD Balangan M Rusdin Barhiwan.

INIBERITA.id, BALANGAN- Anggota DPRD Balangan Rusdin Barhiwan, mengajak kaum milenial untuk bersiap diri mengembangkan skill dan kemampuan untuk IKN di Pulau Kalimantan, Senin (22/1/2024).

Menurut Rusdin, berbagai proyek pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) sedangkan berlangsung, dan apabila tidak ada hambatan IKN akan menjadi pusat pemerintahan dan ekonomi.

Oleh karenanya lanjut Rusdin, pemuda dan pemudi Kabupaten Balangan harus siap untuk IKN di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

“Jangan sampai menjadi penonton, kita harus persiapkan diri dari sekarang baik keahlian dan kemampuan untuk IKN,” bebernya.

Menurut Rusdin, Balangan harus bisa menjadi Penyangga Ekonomi untuk IKN, karena dalam beberapa tahun berbagi proyek pembangunan akan meluas.

“Keuntungan bagi Kabupaten Balangan yang jarak antara IKN tidak terlalu jauh hanya berbatasan dengan Kabupaten Tabalong, Kalsel dan Kabupaten Paser, Kaltim,” kata Rusdin.

Rusdin mengajak pemuda Balangan untuk terus mempersiapkan diri mengembangkan kemampuan dan keahlian dalam berbagai bidang.(iwn/iniberita).

Baca Juga :   Tradisi Muharam, Warga Komplek PWI Sungai Andai Membuat Bubur Asyura

No More Posts Available.

No more pages to load.