Bahas Kemiskinan, Lansia dan Pendidikan ke DPRD Jatim

oleh -90 Dilihat
Teks foto. KUNJUNGAN KERJA-Rombongan Komisi IV DPRD Provinsi Kalsel sharing sekaligus konsultasi membahas masyarakat miskin, lanjut usia dan pendidikan dengan DPRD Provinsi Jatim.(foto:humasdprdkalsel).

INIBERIYA.id, JAWA TIMUR- Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan sharing sekaligus konsultasi membahas kemiskinan, lanjut usia (lansia) dan pendidikan di tahun 2024 ini dengan DPRD Provinsi Jawa Timur (Jatim) di Surabaya, Jumat (23/2/2024).

Kunjungan kerja (Kunker) tersebut dipimpin Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Kalsel, Firman Yusi bersama anggotanya Hj Syarifah Rugayah, Hj Hariyatie, Wahyudi Rahman, Dr H Abd Hasib Salim dan Syahrudin S Ag.

“Kunjungan ke DPRD Provinsi Jawa Timur ini untuk sharing dan konsultasi terkait bidang kesra di Jawa Timur tahun 2024,” ujar Firman Yusi.

Politisi PKS ini mengungkapkan DPRD Provinsi Jatim dalam penanganan masyarakat miskin, lanjut usia dan pendidikan sangat bagus, sehingga banyak di tiru oleh provinsi lain, sehingga ini bisa menjadikan inspirasi bagi provinsi lain, karena hal tersebut adahal yang krusial di masing-masing provinsi.

Ditegaskannya beberapa hal yang menarik untuk kita jadikan inspirasi untuk program- program di Kalsel dimasa yang akan datang, terutama sekali dalam penanganan masyarakat miskin, lanjut usia dan pendidikan.

Baca Juga :   Anggota Komisi X DPR-RI Berikan Pujian Ke Pemkab Balangan

“Yang akan kita aplikasikan di tahun akan datang, yakni penanganan masyarakat miskin, lanjut usia dan pendidikan,” tutupnya.(sop/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.