Bangkit, Tim Sepak Takraw Putra Kalsel Ungguli Atas Tim Jogjakarta

oleh -234 Dilihat
Foto. Tim Takraw Kalsel menangkan game atas Yogjakarta, guna memperlancar langkah tim menuju Popnas.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Tim sepak takraw putra Kalimantan Selatan berhasil bangkit dan ungguli, saat menghadapi tim takraw perwakilan Daerah Istimewa Jogjakarta, pada ajang Pra Popnas Zana III 2022. Sabtu (29/10/22).

Naharuddin Pelatih tim sepak takraw Kalsel mengatakan, tim sepak takraw Kalsel memenangkan pertandingan, atas tim takraw Jogjakarta, dengan skor 2-1 bertempat di Gedung Voli SKB Mulawarman Banjarmasin.

Menurutnya, pihaknya sangat bangga, dengan kebangkitan kepercayaan diri anak-anak asuhnya, dalam pertandingan melawan tim takraw Jogjakarta, sehingga tim sepak takraw mampu unggul 2-1.

“Tim sangat menikmati permainan dan mampu mengusai lapangan dengan baik, sehingga bisa menuntaskan pertandingan dengan hasil kemenangan,”katanya.

Ditegaskannya, semangat untuk menang dan rasa percaya diri yang mereka bangun tersebut, sebuah modal menjadi resep paling jitu untuk memenangkan pertandingan iru, setelah mereka berkomitmen dan konsisten, dalam pumusatan latihan selama satu bulan di Banjarbaru.

“Terbukti dalam pertandingan mereka dapat menguasai lapangan, serta semangat juang anak asuhnya memetik hasilnya,”tegasnya.

Semantara itu, salah satu atlet takraw Kalsel M Alfaruk mengatakan, pada saat pertandingan berlangsung, sangat menguras tenaga dan pikiran.

Baca Juga :   Tokoh Olahraga dan Pendidikan Anwar Hadimi Potong 5 Sapi Kurban

Dan saat pertandingan melawan tim takraw DIY, teman- teman sempat goyah, dengan dorongan pelatih bisa memasuki babak berikutnya dan memenangkan pertandingan tersebut.

“Maklum pada ajang Pra Popnas, kali ini rata-rata pemain takraw rata-rata pemain pemula untuk ajang tingkat Nasional.”katanya.(yan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.