Dekat Sama Warga, Personel Ditpolairud Polda Kalsel Kembali Gelar Pangkas Rambut Gratis

oleh -20 Dilihat
Foto. Personel Markas Unit (Marnit) Ujung Panti Ditpolairud Polda Kalsel, saat memotong ramput para remaja dan anak-anak warga setempat.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Ingin selalu dekat sama warga, Personel Markas Unit (Marnit) Ujung Panti Ditpolairud Polda Kalsel, kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial (Bakso), dengan menggelar pangkas rambut gratis untuk para remaja dan anak-anak. Sabtu (29/10/22).

Kegiatan kemanusiaan ini sendiri, dilaksanakan para anggota Marnit Ujung Panti Kapal Patroli (KP) XIII-1013 dan (KP) XIII-14 dan dipimpin oleh Komandan (KP) XIII-1014 Aipda Herlambang SAP.

Diungkapkan, Dir Polarud Polda Kalsel Kombes Pol Takdir Mattanete, melalui Perwira Pengawasa (Pawas) Marnit Patroli Ujung Panti Ipda Hairuddin W SH MH, bahwa kegiatan pangkas rambut secara gratis ini, diberikan untuk masyarakat bantaran sungai di Desa Ujung Panti.

“Dengan tujuan untuk membantu masyarakat di bantaran sungai ujung panti yang jauh dari tempat pemotongan rambut dan meringankan biaya buat masyarakat,”ungkapnya.

Kemudian, lebih jauh dijelaskan Ipda Hairuddin, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian dan kedekatan jajaran kepolisian, khususnya personel Kapal Patroli dari (KP) XIII-1014 Ditpolairud Polda Kalsel kepada masyarakat, terutama bagi warga pesisir dibawah wilayah hukumnya.

Baca Juga :   Amin Terpilih Wakili Balangan Jadi Nanang Berbakat Kalsel

“Syukurnya kegiatan tersebut direspon positif dari masyarakat dan mereka terlihat antusias ingin dipotongin rambutnya, sekaligus pihaknya melalukan kegiatan sosialisasi serta berikan informasi positif tentang Kamtibmas di wilayah tersebut,”jelasnya.

Selanjutnya, Komandan Kapal Patroli (KP) XIII-13 Bripka Adi Shiqid menambahkan, kegiatan ini tentunya diapresiasi para orang tuanya, bahkan mendapat pujian.

Karena rekan-rekannya, sepertinya cukup mahir melakukan potong rambut anak-anak dana para remaja tersebut,“Terbukti hasil pangkas rambutnya jadi lebih rapi dan tertata,” tambahnya.(ridho/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.