Berkat program TMMD, Warga Trans Lajar Bersyukur Miliki Jalan

oleh -18 Dilihat
Foto.Dandim 1001/HSU-BLG bersama seorang warga Desa Matang Hanau, Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan yang tengah menangis bersyukur atas pembangunan di desanya berkat program TMMD ke-115 Kodim 1001/HSU-BLG.

INIBERITA.id, BALANGAN- Berkat adanya program dari TNI Membangun Desa (TMMD) yang ke-115 Kodim 1001 HSU-BLG, warga transmigrasi Lajar Desa Matang Hanau, Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan bersyukur telah memiliki jalan di desanya.

“Kami sangat bersyukur terhadap program TMMD, karena telah lama sekali kami tidak pernah memiliki jalan sebagus ini,” ucap Marsudi (65) warga setempat, Senin (24/10/22).

Marsudi mengatakan, atas nama warga, pihaknya sangat berterima kasih dan bersyukur, atas kehadiran TMMD di desanya, bahkan dirinya juga mengapresiasi program tersebut, karena dampaknya sangat bermanfaat dan dirasakan oleh para warga.

Ia pun berharap desa yang ditinggalinya, dapat menjadi seperti desa lain, yaitu memiliki jalan yang bagus, agar memudahkan akses warga dalam beraktivitas sehari-harinya.

Komandan Satgas TMMD ke-115 Kodim 1001/HSU-Balangan Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja mengungkapkan, dalam kesempatan komunikasi sosial itu, dia menemui beberapa kelompok serta komunitas masyarakat desa, guna mensosialisasikan terkait program TMMD yang sedang berjalan.

“Hasilnya alhamdulillah, masyarakat sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas program TMMD yang telah kami laksanakan, sehingga pembangunan dapat menyentuh desa mereka,”ungkap Dhuwi.(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.