BKS Dukung Hasnur Untuk Memimpin Kembali PP Kalsel

oleh -20 Dilihat
Foto.Ketua, Wakil ketua, Sekretaris, Bendahara dan Ketua OKK BKS MPW PP Kalsel.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Badan Kesejahteraan Sosial Pemuda Pancasila (BKS-PP) yang merupakan organisasi sayap, Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW-PP) Kalsel, mendukung Hasnuryadi Sulaiman untuk memimpin kembali, sebagi Ketua MPW Pemuda Pancasila Kalsel.

Ketua BKS MPW PP Kalsel Lies Noor Marlina mengungkapkan, alasan BKS mendukung Hasnuryadi Sulaiman untuk memimpin kembali periode selanjutnya, karena selama kepemimpinan yang akrab dipanggil Hasnur tersebut, telah membuktikan mampu membawa kemajuan bagi organisasi tersebut.

Sehingga pengurus BKS PP bertekad bulat untuk mendukungnya, salah satu bukti yang kongkrit adalah, diantaranya melakukan penataan organisasi dan kaderisasi yaitu, meningkatnya jumlah anggota Pemuda Pancasila (PP) di Kalsel ini.

Selanjutnya, Ketua Organisai Kaderisasi Keanggotaan (OKK) BKS MPW PP Kalsel Rahmalina menambahkan, seperti acara pembukaan Muswil yang VIII yang digelar, di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jumat (malam) 2 September 2002.

Dimana seluruh Pengurus MPC PP se Kalsel, bersama anggotanya ikut menghadiri acara tersebut, hal ini membuktikan kepemimpinan Hasnur, masih diperlu di MPW PP Kalsel tersebut.

Baca Juga :   Skor 1-0, Bola Banua Juarai Sepakbola Legenda 2022

“Karena BKS PP bagian dari organisasi sayap MPW PP Kalsel optimistis kami sangat mendukung Hasnuryadi Sulaiman untuk memimpin kembali periode selanjutnya,”tambahnya.Sabtu (3/9/22).

Perlu diketahui ujar Rahmalina, pada Muswil Pemuda-Pancasila ke VIII ini, dihadiri ribuan tamu undangan datangan, baik dari jajaran Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda- Pancasila Pusat , juga utusan dari MPC di 13 Kabupaten/ Kota se Kalimantan Selatan.

Di antara tamu undangan yang hadir, terlihat utusan dari MPC Pemuda- Pancasila Kota Banjarmasin,dari Kabupaten Hulu Sungai Tengah, MPC Kabupaten Tanah Bumbu, Banjarbaru, Kandangan , Balangan, Kabupaten Banjar, Tanah laut, Kotabaru,Kabupaten Batola , Amuntai, Tapin dan yang terakhir dari Kabupaten Tabalong.(benk/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.