Tabligh Akbar UAS di Balangan Dihadiri Ribuan Warga

oleh -15 Dilihat
Foto. Ustadz Abdul Somad (UAS) saat memberikan tausyiah di hadapan ribuan warga masyarakat Bumi Sanggam di Masjid Al-Akbar Balangan.

INIBERITA.id, BANJARMASIN-
Kegiatan tabligh akbar Ustadz Abdul Somad (UAS) di Kabupaten Balangan, dihadiri ribuan warga masyarakat yang ingin mendengar dan melihat langsung sosok karismatik dari UAS.

“Alhamdulillah hari ini kita warga masyarakat Balangan dapat langsung bertatap muka dengan UAS, yang mana kehadirannya sangat ditunggu oleh kita semua,” kata Bupati Balangan Abdul Hadi di Paringin. Sabtu (3/9/22).

Bupati mengucapkan terima kasih kepada UAS beserta tim yang mana telah meluangkan waktunya, di tengah-tengah kepadatan jadwal yang dimiliki UAS untuk dapat berhadir di Bumi Sanggam tercinta ini.

Menurutnya, jadwal dari UAS sendiri seharusnya tahun 2020 lalu ada di Balangan untuk memberikan tausyiah, tetapi karena adanya pandemi Covid-19 maka jadwalnya pun tertunda.

“Semoga ini menjadi obat penawar rindu untuk kita semua, karena sebelumnya kita semua hanya melihat UAS di sosmed maupun melalui youtube saja,”ujarnya.

Sementara itu, Ustadz Abdul Somad dalam tausyiahnya, berpesan kepada warga masyarakat Balangan untuk selalu hadir di majelis ilmu yang dipimpin langsung oleh para habaib dan abah guru.

Baca Juga :   Bocah 12 tahun Hanyut Terseret Air Banjir Ditemukan Meninggal

“Datanglah ke majelis ilmu dan jangan sampai meninggalkan majelis ilmu, karena dengan kita mengaji otomatis dekat dengan habaib dan guru, apabila kita ingin berbuat dosa pasti akan malu dan selalu ingat Allah SWT,” pesan UAS.(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.