BPD Kalsel Bagikan Parsel Kepada Awak Media Balangan

oleh -33 Dilihat
BPD Kalsel secara simbolis menyerahkan parsel lebaran kepada awak media Balangan

INIBERITA.id, BALANGAN- Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Selatan Kantor Cabang Paringin, setiap tahun pada bulan Ramadhan membagikan parsel, kepada awak media di Kabupaten Balangan.

Kepala BPD Kalsel KC Paringin Agus Setiawan, mengatakan selain kepada awak media, lebih dari seratus pensiunan ASN di Balangan pun juga mendapatkan parsel dari pihaknya.

Dia melanjutkan, parsel Ramadhan yang dibagikan tersebut berasal dari program Corporate Social Responsibilty (CSR), sebagai bentuk kepedulian Bank Kalsel cabang Paringin serta silaturahmi kepada pensiunan dan awak media yang ada di Kabupaten Balangan.

“Hal ini tentunya sebagai wujud kepedulian, serta silaturahmi kami kepada pensiunan PNS yang menjadi nasabah kami dan awak media di Bumi Sanggam,” kata dia.

Sebelumnya. Dikatakan Agus, pihaknya telah beberapa kali memberikan bantuan baik pada masa pandemi Covi-19 yang terjadi di Balangan ataupun dalam rangka bulan suci Ramadhan 1443 H ini.

“Apa yang kami lakukan ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat dan daerah. Karena kami bermitra dengan pemerintah, secara tidak langsung kami juga memiliki andil untuk sama-sama membantu masyarakat dan daerah khususnya pada masa seperti ini,”katanya.

Baca Juga :   Penuhi Standar Pelayanan Minimal, RSUD Balangan Gelar Pelatihan BTCLS

Terpisah, perwakilan awak media di Balangan, Ambol mengungkapkan, pihaknya terima kasih kepada Bank Kalsel Cabang Paringin, telah memberikan bantuan kepada awak media yang bertugas di Balangan.

“Bantuan ini sangat bermanfaat sekali khususnya jelang lebaran, kami sangat mengapresiasi Bank Kalsel yang selama ini selalu turut andil membantu pemerintah setempat untuk membangun masyarakat dan daerah Balangan ini,”ungkapnya.(wan/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.