Bupati Apresiasi Atlet Balangan Penuh Semangat Hadapi POPDA

oleh -42 Dilihat
Foto. Bupati Balangan beserta Kepala Dispora Balangan saat melepas para atlet POPDA di Halaman Kantor Bupati Balangan.

INIBERITA.id, BALANGAN-
Bupati Abdul Hadi sangat bangga dan mengapresiasi, para atlet Kabupaten Balangan yang penuh semangat dalam menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA), dijadwalkan pada 21-27 Juli 2022 di Kota Banjarmasin.

“Kami sangat bangga dan merasa besar hati melihat para atlet ini penuh semangat dan siap mengejar prestasi untuk mengharumkan nama Kabupaten Balangan dalam ajang POPDA ini,”ungkap Abdul Hadi di Paringin, Rabu (13/7/22).

Selanjutnya, Abdul Hadi mengatakan, kalau sekarang masih pelajar saja sudah siap untuk bertanding membawa nama Balangan, semoga nantinya di tahun yang akan mendatang, setelah lulus sekolah kalianlah atlet-atlet harapan Balangan untuk bertanding, di ajang kompetesi yang lebih besar.

Selain itu, kalian juga pasti gembira dan bangga, dengan kesempatan untuk membawa nama Balangan, ke pertandingan di tingkat provinsi.

” Kami percaya kalau nanti kalian membawa pulang prestasi dari POPDA, orang tua kalian akan terus menceritakan prestasi kalian itu dengan penuh kebanggaan sepanjang sisa hidupnya,” kata Bupati Balangan Abdul Hadi.

Baca Juga :   Masyarakat Dayak Dukung Syarat Tinggi Badan Calon Taruna TNI Diturunkan

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Balangan Akhriani menjelaskan, Balangan sendiri mengirim sebanyak enam cabang olahraga yaitu bulu tangkis, sepak bola, sepak takraw, bola voli, pencak silat dan tenis lapangan.

“Selain enam cabang olahraga tersebut, ada dua cabang olahraga yang tidak berangkat yaitu basket dan tinju, karena ada permasalahan internal pada pengcab olahraga yang bersangkutan,” jelasnya.(wan/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.