Bupati Cup 2022, KONI Bersama Perbakin Balangan Gelar Kejuaraan Menembak

oleh -56 Dilihat
Foto. Ketua Umum KONI Balangan Syamsudinoor saat mencoba menembak pada ajang Bupati Cup Perbakin Balangan Shooting Competition 2022.

INIBERITA. id, BALANGAN- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) bersama Persatuan Berburu dan Menembak Indonesia (Perbakin) Balangan, menggelar kejuaraan menembak, dalam rangak memotivasi para atlet dan calon atlet menembak di Kabupaten Balangan yang bertajuk Bupati Cup 2022.

“Kami ingin memotivasi para penembak-penembak yang ada di Kabupaten Balangan dengan mengadakan kegiatan ini,” kata Ketua KONI Balangan Syamsudinoor yang yang akrab disapa Pambakal Sudi, di Paringin. Minggu (5/6/22).

Pembakal Sudi berharap, kegiatan ini dapat menjadi ajang persiapan, para atlet menembak dalam menghadapi kejuaraan lokal, serta skala provinsi maupun nasional, bahkan internasional nantinya.

Sementara itu, Kepala Disporapar Balangan Akhriani menyampaikan, kegiatan ini yang perdana, dilaksanakan dalam ajang Bupati Cup Perbakin Balangan Shooting Competition 2022, dalam rangkaian peringatan hari jadi ke-19 Kabupaten Balangan.

Dia melanjutkan, untuk menjaring atlet menembak Balangan, tentu pihaknya sangat menyambut baik, dengan adanya kegiatan ini, karena dapat memberikan kesempatan bagi atlet-atlet Balangan untuk semakin berkembang.

“Kegiatan ini didukung penuh oleh pemerintah daerah yang mana di tahun 2022 ini, ada pengadaan alat yang dihibahkan untuk Perbakin, dengan jumlah Rp1,5 miliar dan ini juga tidak luput dari dukungan KONI Kabupaten Balangan”ujarnya.

Baca Juga :   Babinsa 02/Paringin Berikan Bekal Wawasan Kebangsaan Bagi Generasi Muda

Diketahui juga, kegiatan tersebut dibuka langsung, oleh Bupati Balangan yang diwakili Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Balangan Akhriani dan Ketua Perbakin Balangan serta Ketua Perbakin Kalsel.(wan/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.