Bupati dan Dandim Meriahkan Lomba Hari Kemerdekaan di Lampihong

oleh -15 Dilihat
Foto.Bupati Balangan Abdul Hadi dan Dandim 1001/HSU-BLG Dhuwi Hendradjaja saat turut memeriahkan lomba HUT kemerdekaan di Kecamatan Lampihong.

INIBERITA.id, BALANGAN- Bupati Balangan Abdul Badi dan Dandim 1001/HSU-BLG turut memeriahkan lomba, hari kemerdekaan sejumlah desa di Kecamatan Lampihong.

Bupati Balangan Abdul Hadi mengucapkan, terima kasih kepada jajaran Kodim 1001/HSU-BLG, kepolisian, pihak kecamatan dan desa yang telah turut serta menyukseskan, berbagai acara pada peringat HUT ke-77 RI di Kecamatan Lampihong tersebut.

“Alhamdulillah terima kasih kepada pihak terkait karena saya bisa bertatap muka dan bersilaturahmi dengan warga, karena tahun sebelumnya kita belum bisa merayakannya akibat pandemi Covid-19, kita harus bersyukur karena tahun ini bisa merayakan dengan penuh kemeriahan dengan berbagai macam lomba,” kata Abdul Hadi di Paringin, Senin (22/8/22).

Menurutnya, sampai saat ini Covi-19 belum benar-benar hilang, oleh karena itu, pemerintah daerah masih berupaya untuk memperkuat daya tahan tubuh kita semua, dengan bervaksin dosis tiga booster.

Sehingga seluruh warga dapat bergembira menyambut dan memperingati HUT ke-77 RI, walaupun para pahlawan dan para pendahulu berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan, dengan tumpah darah serta nyawa, namun pada kesempatan kali ini, semua harus berjuang untuk mengisi kemerdekaan ini, dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga :   Negatif, Sebanyak 23 Perwira Polres Balangan Dilakukan Teks Urine

Sementara itu, Dandim 1001/HSU-Balangan Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja berpesan, kepada warga masyarakat Kecamatan Lampihong untuk selalu semangat, dalam kegiatan mengisi kemerdekaan ini.

“Kami harapkan untuk kegiatan kemerdekaan ini dilaksanakan dengan penuh semangat, karena ini untuk kita semuanya dalam menjaga kesehatan baik jasmani maupun rohani,” ujarnya.

Adapun beberapa desa di Kecamatan Lampihong yang dikunjungi bupati dan Dandim, dalam melaksanakan HUT ke-77 RI yaitu, Desa Tanah Habang Kanan, Desa Matang Lurus, Desa Pimping, Desa Jimamun, Desa Kandang Jaya, Desa Tampang dan Desa Lajar. (wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.