Kapolres Balangan Berikan Penghargaan Empat Personel Berprestasi

oleh -18 Dilihat
Foto. Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin saat memberikan penghargaan kepada Bripka Feriyanto atas prestasinya di Mapolres Balangan.

INIBERITA.id, BALANGAN- Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin berikan penghargaan, sebanyak empat personelnya yang berprestasi, diantara berperan sebagai Bhabinkamtibmas, serta personel yang berdedikasi tinggi, dalam pelaksanaan tugas dan jabatannya.

Salah satu personel yang mendapat penghargaan, Bripka Feriyanto dirinya sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasi, kepada Kapolres Balangan telah memberikan penghargaan ini kepada dirinya.

“Saya sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan pimpinan kepada saya, semoga ke depan saya dan teman-teman semua semakin giat dan terus semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat,” ungkapm personel Satlantas Polres Balangan yang kerap disapa Entong ini di Paringin, Senin.

Bripka Feriyanto ini sendiri diketahui, menerima penghargaan atas peran aktifnya, dalam penginputan pada aplikasi Elektronik Pembangunan Zona Integritas (EPZI), pada jajaran Polres Balangan serta Pengda Selfia, dengan peran aktifnya melakukan penginputan data, pada aplikasi Analisis Beban Kerja (ABK) jajaran Polres Balangan.

Sedangkan dua personel lainnya yang menerima penghargaan, yaitu Bripka Saranta seorang Bhabinkamtibmas, atas peran aktifnya melakukan pembinaan, terhadap organisasi PSHT dalam membantu Polres Balangan menjaga Kamtibmas dan Briptu Andrea yang mampu membawa Polres Balangan meraih peringkat ketiga, sejajaran Polres Polda Kalsel atas Bhabinkamtibmas Inovatif Tiga Pilar.

Baca Juga :   PWI Balangan Gelar Pelatihan Jurnalistik Untuk Pelajar Mahasiswa

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin mengatakan, dua personel yang diberikan penghargaan atas dedikasinya, melengkapi laporan penunjang meraih predikat WBK, karena pada tahun ini pihaknya mengusulkan predikat WBBM, sehingga Polres Balangan perlu meningkatkan lagi pelayanan masyarakat.

Kemudian, dua personel lainnya yaitu, peran para Bhabinkamtibmas di lapangan dalam membina warga, baik dalam menjaga keamanan lingkungan, peningkatan ekonomi nasional dan pelayanan masyarakat memberikan dampak positif meningkatkan kepercayaan, terhadap kinerja Polri.

“Semoga atas kerja keras yang sudah dilakukan para personel, Polres Balangan nantinya dapat meraih predikat WBBM,” kata Zaenal. (wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.