Bupati Forkopimda Meriahkan Turnamen Sepak Bola Balangan

oleh -32 Dilihat
Foto. Bupati Balangan dan jajaran beserta unsur Forkopimda, saat memeriahkan turnamen sepak bola Bupati Cup 2022 di Lapangan Marthasura Paringin.

INIBERITA.id, BALANGAN- Bupati dan unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Balangan, turut memeriahkan laga final, pada turnamen sepak bola Bupati Cup, di Lapangan Marthasura Paringin.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada penonton, peserta dan panitia pelaksana terlebih khusus KONI Balangan atas suksesnya gelaran turnamen sepak bola yang telah lama tidak kita laksanakan ini,” kata Bupati Balangan Abdul Hadi, saat menutup acara di Paringin, Jum’at (10/6/22).

Dilanjutkan bupati, setelah beberapa tahun belakangan ini, semua kegiatan hampir tidak bisa dilaksanakan, karena adanya pandemi Covid-19, dengan demikian pihaknya, sangat bersyukur dapat melaksanakan kegiatan ini.

Abdul Hadi berharap, semoga setiap tahun kegiatan seperti ini, dapat dilaksanakan di samping mengasah kemampuan dan mental para atlet sepak bola di Balangan, karena berdampak positif bagi pelaku usaha maupun UMKM.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Balangan Syamsudinoor mengungkapkan, bahwa rangkaian turnamen sepak bola ini, merupakan salah satu dari enam turnamen yang pihaknya laksanakan, dalam memeriahkan hari jadi ke-19 Kabupaten Balangan.

Baca Juga :   Skor 1-0, Bola Banua Juarai Sepakbola Legenda 2022

“Turnamen sepak bola ini memang salah satu yang paling populer di kalangan masyarakat, insya Allah nantinya akan rutin kita gelar di samping adanya rencana kami untuk mengadakan liga sepak bola di Balangan nantinya,”ungkapnya.

Diketahui, pada partai final ini mempertemukan, antara tim Porprov HSU dan Porprov HST dan dari tim Porprov HSU berhasil menang, lewat babak adu penalti. (wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.