Bupati Mengharapkan Sanggam Expo Jadi Sarana Kembangkan UMKM

oleh -59 Dilihat
Teks foto. Bupati Balangan Abdul Hadi saat membuka secara resmi kegiatan Sanggam Expo tahun 2022 di kawasan Terminal Paringin.

INIBERITA.id, BALANGAN- Bupati Balangan Abdul Hadi mengharapkan, kegiatan Sanggam Expo ini, dapat memberikan dampak dan manfaat bagi pelaku usaha kecil mikro menengah (UMKM) di Balangan, dalam mengembangkan usaha mereka ke depan.

“Alhamdulillah kegiatan kita ini tidak hanya diikuti oleh UMKM di Balangan saja, tetapi juga diikuti dari sepuluh kabupaten dan kota di Kalimantan Selatan,”ujar Abdul Hadi berharap, di Paringin, Jum’at (18/11/22).

Dia juga mengajak kepada seluruh pihak, beserta warga masyarakat untuk selalu mengonsumsi dan menggunakan produk lokal, guna mendukung dan membangun pertumbuhan ekonomi khususnya di Kabupaten Balangan.

Abdul Hadi berharap, melalui Sanggam Expo ini para pelaku UMKM dapat berkembang dan bergeliat serta bersemangat dalam membangun UMKM ke depannya.

Kepala Dinas Koperasi UMKM Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Balangan, Aidinoor menambahkan kegiatan Sanggam Expo ini merupakan kali kedua yang diselenggarakan oleh pemerintah pada tahun 2022 ini.

Aidinoor menjelaskan, Sanggam Expo tersebut digelar selama lima hari dari tanggal 18-22 November 2022 dan pihaknya sendiri menyediakan sedikitnya 100 lapak, bagi pelaku UMKM, sponsorship dan para pelapak.

Baca Juga :   Tak Merawat Ditegur, Kapolres Lakukan Pemeriksaan Senpi Anggota dan Kendaraan Dinas

“Saya berharap kegiatan expo kali ini dapat meningkatkan kapasitas usaha mikro melalui pemasaran produk unggulan serta tamu bisnis lainnya,”jelasnya.(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.