Bupati Puji Kinerja Letkol Inf Aldin Hadi Sat Jabat Dandim

oleh -28 Dilihat
Foto. Bupati Balangan Abdul Hadi beserta istri saat menyerahkan kenangan kepada Letkol Inf Aldin Hadi beserta istri.

INIBERITA.id, BALANGAN- Bupati Balangan Abdul Hadi muji kinerja, dari Letkol Inf Aldin Hadi selama menjabat, sebagai Dandim 1001/HSU-Balangan yang saat ini, dimutasi menjadi Dandim 1022 Tanah Bumbu (Tanbu).

“Letkol Inf Aldin Hadi sangat berperan aktif dalam meningkatkan ketahanan pangan di Kabupaten Balangan dan membantu menunjang pariwisata di Kabupaten Balangan,” kata Abdul Hadi, usai menggelar kenal pamit beberapa waktu lalu di Paringin, Selasa (2/8/22).

Selanjutnya, ujar Bupati, pihaknya tidak akan lupakan, bahwa di bawah kepemimpinan Letkol Inf Aldin Hadi, Kodim 1001 banyak memberi kontribusi, dalam pembangunan Kabupaten Balangan di berbagai sektor, seperti kesehatan, ekonomi serta peningkatan sarana dan prasarana.

Sementara itu, Letkol Inf Aldin Hadi mengungkapkan. dirinya berterima kasih, kepada Pemerintah Kabupaten Balangan, dalam hal ini Bupati Balangan dan jajaran.

“Terima kasih kepada Pemkab Balangan beserta warga masyarakat Balangan, yang telah mendukung saya sepenuh hati. Saya berharap silaturahmi ini terus berlanjut, saya juga siap menyambut rombongan pemda kalau ke Tanah Bumbu,” unkapnya

Baca Juga :   "Catatan Ringan Sukhrowardi " Milad kota Banjarmasin ke-496 Penataan Infrastruktur, Kawasan Kumuh dan Komitmen Bersama

Terpisah, Dandim 1001/HSU-Balangan Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, minta dukungannya, terhadap Pemkab Balangan beserta warga masyarakat, dalam hal kepemimpinan dia pada Kodim 1001/HSU-BLG.

“Saya sebagai warga baru, tentunya memohon dukungannya, sehingga ke depan dapat melaksanakan tugas yang telah diamanatkan kepada kami minimal dapat mempertahankan apa yang sudah diraih Komandan Kodim 1001/HSU-Balangan yang sebelumnya,”ungkapnya.(wan/iniberita)