Bupati: Terima Kasih Atas Kerja Keras Anggota Paskibraka

oleh -20 Dilihat
Foto. Bupati Balangan bersama Forkopimda, saat melaksanakan ramah tamah, dengan anggota Paskibraka Balangan di Aula Benteng Tundangan.

INIBERITA.id, BALANGAN- Bupati Balangan mengucapkan terima kasih dan apresiasi, kepada anggota Paskibraka Balangan telah sukses menjalankan tugasnya, dalam menaikkan dan menurunkan Bendera Merah Putih, pada upacara peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia.

“Atas nama pribadi dan Pemda kami ucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada pasukan pengibar bendera pada upacara kemarin, baik pada pengibaran maupun penurunan bendera,” ungkap Bupati Balangan Abdul Hadi, saat menggelar ramah tamah, dengan anggota Paskibraka di Paringin, Kamis (18/8/22).

Dikatakannya, tidak dipungkiri lagi, daya tarik utama upacara peringatan hari kemerdekaan, adalah aksi pasukan pengibar bendera yang menunjukkan bagaimana mereka berbaris, berjalan, berbelok, mengibarkan maupun menurunkan bendera dan melipatnya, karena semuanya memang sangat mempesona.

Lebih lanjut, selama pelatihan tentu telah banyak ilmu yang kalian dapatkan, yaitu ilmu tentang kedisiplinan, ketekunan, kegigihan, kepemimpinan, ketaatan pada aturan, rasa persatuan dan sebagainya.

Semua itu adalah ilmu yang sangat penting dan sangat bermanfaat serta bisa diterapkan, dalam apapun yang kalian lakukan, harus selalu diingat ilmu yang bermanfaat, adalah ilmu yang selalu dapat diamalkan.

Baca Juga :   Dinas Kesehatan Balangan Sosialisasikan GDPK

“Ilmu-ilmu yang kalian dapatkan selama pelatihan Paskibraka harus kalian terapkan, harus menjadi jiwa kalian, menjadi warna salam setiap sikap dan tindakan kalian mulai saat ini dan seterusnya,”katanya.

Diketahui, Paskibraka Balangan pada pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih menurunkan, sebanyak 31 anggota dalam peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia di Kabupaten Balangan.(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.