Dandim Tekankan Jaga Kerjasama Lintas Sektoral Dengan Baik

oleh -14 Dilihat
Foto. Dandim 1001/HSU-BLG Dhuwi Hendradjaja saat disambut oleh Danramil Juai Kapten Cba Virgo Eviryansyah, dalam kunjungannya ke Koramil Juai.

INIBERITA.id, BALANGAN- Dandim 1001/HUS-Balangan, saat melakukan kunjungan ke Koramil 01/Juai dan Koramil 12/ Halong, menetakn untuk menjaga kerjasama lintas sektoral dengan baik.

“Kerja sama lintas sektoral yang sudah terjalin dengan baik agar dapat dipelihara dan dijaga, sehingga program-program pemerintah daerah ataupun pusat yang dilaksanakan di wilayah khususnya di kecamatan tetap terlaksana dengan baik,” kata Dandim 1001/HSU-Balangan Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja di Paringin, Kamis (15/9/22).

Ditegaskan Dandim 1001/HSU-Balangan, sebagai komando ke wilayahan kodim maupun koramil, mempunyai tugas pokok pembinaan teritorial ke wilayahan dan membutuhkan sinergitas kolaborasi, dari semua unsur baik instansi militer, kepolisian maupun daerah, hal ini tentunya harus didukung lintas sektor lainnya.

Dengan adanya inflasi, terkait kenaikan BBM yang dirasakan oleh semua pihak tersebut, maka anggota di wilayah tetap mengedepankan kondusifitas untuk menyelesaikannya.

” Bersama-sama untuk mengantisipasi gejolak-gejolak yang ada di wilayah ini,”tegasnya.

Disamping itu Dandim mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi, terhadap kehadiran Forkopimcam, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta berterima kasih, atas penyambutan yang disambut dengan tarian tradisional.

Baca Juga :   Kodim 1001/HSU-BLG Ikuti Rakor Daftar Pemilih Berkelanjutan Triwulan Ketiga

Diketahui dalam lawatannya ke Koramil Halong, Dandim dan Ketua Persit disambut dengan Tarian Simpai Pakansaan dari Sanggar Seni Budaya Wadian Tambai dari Desa Kapul Kecamatan Halong. Sementara di Koramil Juai disambut dengan Tarian Kuda Gepang dari Sanggar Krisna dari Kecamatan Juai.(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.