Demokrat Gelar Donor Darah Untuk Tambahan Stok Darah PMI

oleh -12 Dilihat
Foto. Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banjarmasin Eddy Junaidi mendonorkan darahnya.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Peringati Hari Ulangan Tahun (HUT) yang ke-21, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Banjarmasin, sepertinya berbeda dari tahun sebelumnya melakukan kegiatan.

Untuk tahun 2022 ini, DPC Partai Demokrat Kota Banjarmasin, bekerjasama dengan Unit Donor Darah PMI, melaksanakan aksi donor darah, dalam rangka membantu menambah stok darah di PWI Banjarmasin.

Ketua DPC Demokrat Banjarmasin Eddy Junaidi menegaskan, kegiatan aksi donor darah ini, dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian serta tanggungjawab sosial, kepada sesama dan menjadi pengingat dan penyemangat, dimana kita semua sebagai makhluk Allah SWT, diperintahkan untuk berbagi.

Dengan aksi donor darah yang dilakukan para kader Demokrat dan masyarakat, tentunya partainya sudah membantu masyarakat yang membutuhkan darah di PMI Banjarmasin.

“Target kita sebanyak 50 pendonor, namun antusias pendonor sangat tinggi mudahan bisa melebihi target,”tegasnya.

Kemudian, Sekretaris DPC Partai Demokrat Banjarmasin Syahreza mengungkapkan, dirinya berharap para kader Demokrat Banjarmasin, tetap bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan, sesuai dengan tema HUT ke-21 Partai Demokrat.

Salah satunya aksi donor darah ini, merupakan bentuk bersama rakyat, karena setetes darah diberikan akan sanga berarti, bagi kehidupan masyarakat yang membutuhkan.

“Tekad dan terus berkoalisi bersama rakyat untuk memperjuangkan perubahan ke arah yang lebih baik,”ungkapnya.

Sementera itu, Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalsel Bambang Yanto Permono mengatakan, kegiatan peringatan HUT Demokrat ini, lebih banyak melakukan kegiatan sosial, seperti donor darah, bakti sosial dan sejenisnya.

“Kegiatan ini sesuai arahan dan intruksi DPP, agar bisa melaksanakan sampai batas akhir bulan ini,”katanya.(ridho/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.