Dewan Minta Produk UMKM Masuk Ritail Modern

oleh -940 Dilihat
Teks foto, Anggota DPRD Kota Banjarmasin Yunan Chandra.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- DPRD Kota Banjarmasin minta semua produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), masuk dalam ritail modern. Sejak beberapa tahun koat tua di Kalimantyan Selatan ini, sudah menjamur ritai modern tersebut.

Walauopun demikian, pangsa pasar tersebut tidak masih belum menyentuh produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), sepertinya sulit ditemui di minimarket.

Berkaitan dengan itulah ungkap anggota komisi II DPRD Kota Banjarmasin Yunan Chandra, meminta kepada Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin, agar memfasilitasi masuknya berbagai produk lokal ke retail modern.

“Saat ini banyak pusat perbelanjaan atau ritel modern di kota ini yang belum menjual atau menyediakan produk lokal dari UMKM,”ungkap Yunan, disela-sela hadiri rapar paripurna DPRD Kota Banjarmasin. Kamis (13/6/2024).

Politisi Partai Nasdem berharap. Dikatakannya, masuknya produk home industry itu, artinya warga dapat membantu UMKM dalam pemasaran, hingga ke penjuru dunia.

“Menindaklanjuti visi-misi Walikota yang bertekad meningkatkan pengembangan UMKM di kota ini, “katanya.(benk/iniberita).

Baca Juga :   Acil Odah- Rozanie Resmi Diusung Partai Golkar

No More Posts Available.

No more pages to load.