Di Sela Tugas, Personel Polairud Berikan Dukungan Pelaksanaan Khataman Alquran

oleh -598 Dilihat
Personel Ditpolairud Polda Kalsel menyerahkan bantuan untuk pelaksanaan khataman alquran kepada Mushola Nurul Muttaqin.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Di sela tugas, personel Dit Polairud Polda Kalsel melalui Kapal Polisi XIII-2004, memberikan dukungan pelaksanaan khataman Alquran di Mushola Nurul Mutthaqin.

Dukungan satuan Polairud Kapal Polisi XIII-2004, terhadap pelaksanan khataman alquran berupa dana untuk konsumsi, snak dan alat kebersihan di Mushola Nurul Muthaqin.

“Kita berharap dukungan personel Kapal Polisi XIII-2004, dapat bermanfaat serta menunjang kelancaran acara yang rutin dilaksanakan di bulan Ramadhan,”ungkap Dir Polairud Polda Kalsel Kombes Pol Takdir Mattanete, melalui Komandan Kapal Polisi XIII-2004 Bripka Zainal.

Disamping itu ungkap Bripka Zainal, dukungan yang dilakukan pihaknya, sebuah bentuk kepedulian kepolisian di wilayah kerjanya, apalagi kegiatan sangat positif dan perlu didukung sepenuhnya, dalam rangka melakukan upaya peningkatan keimanan dan bentuk pembinaan ke masyarakat.

Selain mencari berkah Ramadhan, semoga semua anggota yg bertugas, selalu diberi kemudahan kekuatan dan kelancaran,” Dalam bertugas dan mendapat perlindungan dari Allah SWT dari berbagai marabahaya,”ungkapnya. (aji/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.