Polres Balangan Siap Siaga 24 Jam Untuk Melayani Para Pemudik

oleh -26 Dilihat
Kasatlantas Polres Balangan AKP Imam Suryana, saat mendamping Hamsiah (70) warga Paringin melakukan memeriksa kesehatannya di Pos Lantas Paringin.

INIBERITA.id, BALANGAN- Polres Balangan siap siaga 24 jam untuk melayani para pemudik ingin beristirahat, sekaligus memberikan pelayanan kesehatan secara gratis, melakukan vaksinasi di Pos Lantas Paringin.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, melalui Kasatlantas AKP Imam Suryana mengatakan, kegiatan ini dalam rangka untuk mengantisipasi, sekaligus mengamankan arus mudik lebaran, pada Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Pelayanan yang kita diberikakn adalah pemeriksaan pengobatan gratis bekerjasama, dengan jasa raharja untuk membantu pelaksanaannya, insya Allah kegiatan ini digelar sepanjang arus mudik berlangsung, terutama untuk warga yang ingin bervaksin,” kata Imam di Paringin, Sabtu.

Selanjutnya, ujarnya, warga masyarakat yang ingin mudik yang belum bervaksin pertama, kedua dan booster, pihaknya akan siap siaga 1×24 jam untuk memberikan melayani vaksinasi.

Ia mengimbau kepada warga masyarakat, saat mudik para pengendara memperhatikan kemananan lalu lintas, apabila mengantuk di sarankan untuk berhenti dan istirahat di Pos Lantas Paringin yang sudah sediakan.

“Yang paling terpenting adalah selalu memperhatikan keselamatan di jalan raya saat berkendara,”ujar Imam.

Baca Juga :   Penuhi Standar Pelayanan Minimal, RSUD Balangan Gelar Pelatihan BTCLS

Sementara itu, Hamsiah (70) salah satu warga Paringin, saat mendatangi Pos Lantas Paringin untuk memeriksa kesehatannya karena masyarakat tersebut mengalami keluhan, pada kepalanya yang terasa sakit hingga ingin muntah.

Setelah diperiksa tim kesehatan Polres Balangan, Hamsiah mengalami kondisi tekanan darah tinggi yang menyebabkan, dia merasa mual dan pusing, sehingga tim kesehatan pun, langsung memberikannya obat dan dia langsung pulang.(wan/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.