Digitalisasi Pelayanan Kepegawaian Untuk Efisiensi dan Efektivitas

oleh -21 Dilihat
Foto Istimewa

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Badan Kepegawaian Daerah Pendidikan dan Pelatihan (BKD Diklat) Kota Banjarmasin menggelar Sosialisasi Dokumen Digital dan Permohonan Digital, di Aula BKD Diklat, Balai Kota Banjarmasin, Kamis (20/10/22).

Kegiatan tersebut dibuka langsung, oleh Kepala BKD Diklat yang diwakili oleh Kepala Bidang Mutasi, Promosi, Penilaian dan Evaluasi Kinerja Aparatur Miftah Al Hajir SPsi MA.

Menurut pria yang akrab disapa Miftah ini menjelaskan, tujuan dilaksanakan sosialisasi digitalisasi pelayanan kepegawaian tersebut, adalah untuk mempermudah pelayanan, dalam hal pengiriman dokumen kepegawaian, sehingga lebih efektif dan efisien.

“Hal ini untuk mempermudah pelayanan, seperti pengiriman dokumen kepegawaian dengan sistem digital ini,”jelasnya.

Selain itu, Miftah mengharapkan ujarnya, dengan dilaksanakannya sosialisasi digitalisasi dokumen kepegawaian itu, para peserta yang terdiri, dari Kasubag Umun kepegawaian atau yang mewakili, dapat menyebar luaskan semua layanan kepegawaian secara digital.

“Sehingga semua ASN dapat memahami tata cara pelaksanaan dokumen digital, di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin,” ujarnya.(benk/iniberita)

Baca Juga :   PWI Kalsel-Teng Sepakat Juara III Bersama Cabor Esport Ganda

No More Posts Available.

No more pages to load.