Diminta, Kerusakan Jalan Gang Gandapura Secepatnya Diperbaiki

oleh -35 Dilihat
Anggota DPRD Kota Banjarmasin Aliansyah minta Dinas PUPR segeranya memperkaiki jalan Gang Gandapura Kelayan Selatan tersebut.

INIBERITA.id, BANJARMASIN – DPRD Kota Banjarmasin minta kepada pemerintah kota, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), secepatnya Jalan Gang Gandapura diperbaiki.
Pasalnya, kondisi jalan Gang Gandapura yang berada di RT 28 Kelurahan Kelayan Selatan, dinilainya sangat membahayakan masyarakat melintas di lokasi tersebut.

“Oleh sebab itu permintan perbaikan ini, akan saya sendiri sampaikan kepada dinas terkait untuk minta perbaikan jalan tersebut,”ungkap anggota DPRD Kota Banjarmasin Aliansyah, kepada wartawan. Kamis (17/3/22).

Ditegaskan Aliansyah, terkait tidak diresponnya pihak Dinas PUPR atas kerusakan Jalan Gandapura itu, sejak 2021 lalu sebagaimana yang diinformasikan masyarakat setempat, sebagai anggota akan disikapi dan meminta segera perbaikan sebagai perioritas.

Karena rusaknya jalan itu, terlihat amblas dan semakin menjorok ke arah sungai, dengan kondisi demikain sangat parah kerusakan dan ini sangat membahayakan masyarakat melintas.

“Saya minta dalam bulan-bulan ini Dinas PUPR memperbaiki Jalan Gang Gandapura tersebut, karena dianggapnya sangat urgen dan membahayakan masyarakat,”tegasnya.

Selanjutnya, ketika para wartawan konfirmasi, atas kerusakan Jalan Gang Gandapura ke Kepala Bidang Jalan Dinas PUPR Banjarmasin Agus Heri Jayadi.

Baca Juga :   Harjad Kota Banjarmasin ke-496, DPRD Rapat Paripurna Istimewa Di Calamus Ballroom Hotel Rattan Inn

Ternyata yang bersangkutan melembar tanggungjawab, padahal dia membidangnya dan mempersilakan konfirmasi, ke Plt Kepala Dinas PUPR Kota Banjarmasin, tetapi sampai berita ditayangkan, tak ada jawaban oleh yang bersangkutan.(ridho/iniberita.id)