Dipimpin Paman Birin, Golkar Kalsel Tabur Bunga di Makam Pahlawan Bumi Kencana

oleh -179 Dilihat
Foto Istimewa

INIBERITA.id, BANJARBARU-Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-59 Tahun 2023, jajaran pengurus dan anggota Partai Golkar Kalsel melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Bumi Kencana, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, pada Jumat (20/10/23) pagi.

Dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Kalsel H. Sahbirin Noor atau Paman Birin, pengurus dan anggota partai telah tiba sejak pukul 07.30 WITA.

Dimulai prosesi tata cara memasuki taman makam pahlawan, kemudian dilanjutkan dengan upacara.

Dalam upacara dilakukan diantaranya penghormatan, mengheningkan cipta serta peletakan karangan bunga.

Selanjutnya, diakhiri dengan tabur bunga yang diawali oleh Paman Birin.

Kemudian juga diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota yang hadir.

Paman Birin menyampaikan, acara tabur bunga ke makam pahlawan ini sebagai wujud penghormatan atas jasa-jasa para pahlawan pejuang untuk bangsa Indonesia, khususnya Banua tercinta.

“Alhamdulilah. Rangkaian HUT Partai Golkar ke-59 Tahun 2023, pagi ini kita bersama-sama melaksanakan tabur bunga sebagai bentuk penghormatan jasa-jasa para pahlawan,” kata Paman Birin.

Baca Juga :   Tradisi Muharam, Warga Komplek PWI Sungai Andai Membuat Bubur Asyura

Paman Birin juga menyebut, sebagai generasi penerus bangsa, kita harus selalu mengingat dan tidak melupakan jasa para pahlawan.

“Jasmerah. Jangan sekali-kali meninggalkan sejarah. Apa yang bisa kita lakukan sekarang, mari bergerak bersama menyejahterakan rakyat di Banua sesuai tema HUT, Golkar Menang, Rakyat Sejahtera,” kata Paman Birin.

Acara tabur bunga itu diikuti para pengurus Partai Golkar Kalsel serta sejumlah calon legislatif (caleg) provinsi, kabupaten/kota.

Diantaranya Puar Junaidi,Nasib Alamsyah, Gusti Iskandar, H. Achmad Maulana, Rusbandi, Sutrisno, Toetoes, Syahrial, Widi Gunawan. (ril/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.