Diskominfosan, Tidak Ada Kerja Sama Dengan Media Fiktif

oleh -31 Dilihat
Foto. Pihak dari Diskominfosan Balangan saat memberikan keterangan kepada awak media di Balangan.

INIBERITA.id, BALANGAN- Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Balangan, tidak ada kerja sama dengan media yang dinilai fiktif, sebagaimana yang dilaporkan pengaduan dari masyarakat, kepada pihak Kejaksaan tersebut.

“Para wartawan yang dipanggil pihak Kejari itu, hanya diminta mengisi kuesioner dan pengumpulan keterangan, kami sangat mengapresiasinya,” kata Kepala Dinas Diskominfosan Balangan M Noor, melalui Subkoordinator Pengelola Komunikasi, Media dan Kemitraan Fauzan Rahman, kepada awak media, Rabu (6/7/22).

Menurutnya, hal tersebut bisa membuktikan, bahwa media-media yang berkontrak, dengan Diskominfosan memang tidak ada yang fiktif.

“Kita sudah sesuai prosedur dalam menjalin kerjasama dengan media dan kami yakin apa yang menjadi laporan LSM yang mengatakan, kami melakukan kerjasama dengan media fiktif itu tidak ada,”tegasn Fauzan.

Sementara itu, Ketua PWI Balangan Sugianoor membenarkan, memang pada hari ini Rabu (6/7) para awak media yang berkontrak di Diskominfosan Balangan, dipanggil ke kejaksaan untuk diminta mengisi kuesioner, terkait mekanisme kerja sama dengan Diskominfosan.

“Menurut kawan-kawan awak media, keterangan yang diminta dari kejaksaan berupa pengisian kuesioner yang terdiri, dari pertanyaan tentang mekanisme tugas dan kerjasama media dengan pihak Diskominfosan,”ungkap Sugi.

Baca Juga :   Dinas Kesehatan Balangan Sosialisasikan GDPK

Pedrlu diketahui, pemanggilan awak media ke Kejari Balangan, dalam rangka menindaklanjuti adanya laporan LSM yang langsung ditujukan, ke kantor Kejaksaan Negeri Balangan, dengan nomor surat 26/LSM-Kalsel/2022 atas nama Koalisi Masyarakat Sipil Anti Korupsi (KOMPAK) terus berjalan, terkait adanya dugaan media fiktif di Diskominfosan Balangan. (wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.