Dispora Kalsel Pastikan 5 November Porprov Digelar

oleh -20 Dilihat
Foto. Kadispora Kalsel Drs H Hermansyah pastikan jadwal Porprov tak berubah.

INIBERITA.id, BANJARMASIN – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) pastikan, pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), dapat terlaksana dengan baik sesuai jadwal.

Karena, dijadwalkan pelaksanaan Porprov ke-XI tahun 2022 di Hulu Sungai Selatan (Kandangan), dilaksanakan pada tanggal 5 November 2022.

Menurut Kepala Dispora Kalsel Drs H Hermansyah, sudah tak memungkinkan lagi diubah, karena persiapan sudah rampung, khususnya mengenai venue atau tempat pertandingan.

“Tak ada penundaan terkait pelaksanaan Porprov, karena ini sudah ditetapkan guna menjaring atlet untuk persiapan menuju Pra PON di tahun 2023 mendatang,”ungkalnya.Senin (17/10/22).

Hermansyah mengatakan, kepastian jadwal tersebut juga berkaitan, dengan kesiapan tuan rumah HSS sebutkan, bahwa semua venue siap menggelar pertandingan untuk 41 cabang olahraga yang dipertandingkan.

Dirinya yakin, persiapan memanfaatkan waktu yang terbatas, namun pelaksanaan tetap bisa dilakukan dengan baiknya dan sukses.

“Kita mengharapkan kepada tuan rumah, bukan hanya sukses penyelenggaraan maupun prestasi, tetapi sukses pertanggung jawaban juga ,”katanya.

Ditambahkan Hermansyah, pihaknya juga berharap kepada semua cabang olahraga, bisa meraih prestasi untuk atlet terbaiknya, sehingga bisa dipersiapkan menghadapi Pra PON.

Baca Juga :   Internasional Uncle Hard Enduro 2022 Resmi Digelar

“Kita harapkan ini jadi ajang seleksi, makanya harus atlet terbaik yang tampil,” ujarnya.(yan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.