Javed Banjarmasin Juara Balap Jukung 2022

oleh -22 Dilihat
Foto.Berhasil kalahkan tim kodok, Javed Banjarmasin juarai lomba balap jukung 2022.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Tim Dayung Javed dari Banjarmasin berhasil meraih juara Festival Balap Jukung Bergerak, dalam menyambut MTQ Nasional XXIX Kalsel 2022 yang berlangsung di Sungai Martapura Siring 0 Kilometer.

Tim Dayung Javed tersebut, berhasil mengalahkan tim Kodok Sambur yang menduduki, peringkat kedua di partai final, sedangkan di peringkat ketiga ada tim Dara.

Kepala seksi kemitraan dan penghargaan Olahraga Dispora Kalsel, Arif Noor Rahman mengungkapkan, dirinya memberikan apresiasi, terhadap animo yang ditunjukkan para peserta.

Dirinya berharap, kegiatan ini bisa terus digalakkan setiap tahun, untuk membina bagi atlet dayung Kalsel.

“Kita harap lomba balap jukung bisa terus digalakkan. Sehingga para juara ini bisa kita bina agar berprestasi di tinggal nasional maupun internasional,”ungkap Arif, Minggu (16/10/22).

Sementara itu, Manajer tim Javet, Emmy Mindardini mengatakan, pihaknya bersyukur, dengan keberhasilan anak asuhnya meraih gelar juara pada event ini.

Menurutnya, hasil ini merupakan keberhasilan merealisasikan, target yang sudah dibebankan sejak awal.

“Kita sudah mempersiapkan diri dengan latihan seminggu dua kali di Sungai Awang. Alhamdulillah dengan latihan maksimal, hasilnya kita berhasil menjadi juara,” kata.

Baca Juga :   PWI Kalsel-Teng Sepakat Juara III Bersama Cabor Esport Ganda

Emmy menambahkan, keberhasilan meraih gelar tersebut sekaligus menjadi motivasi bagi pihaknya yang akan berpartisipasi pada gelaran Kejurprov Dayung tahun ini.

“Mudah-mudahan hasil positif yang diraih ini bisa menular ke Kejurprov nantinya,”tambahnya.

Perlu diketahui, untuk peringkat keempat diraih Surya Nation SRT, disusul tim Fadillah di peringkat kelima. Peringkat keenam ada tim Zulfikar, peringkat ketujuh tim Gumbayana, dan peringkat delapan tim Daffa Dafi.

Penyerahan tropi dan hadiah langsung dilakukan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel, Hermansyah diwakili Kepala seksi kemitraan dan penghargaan olahraga Dispora Kalsel, Arif Noor Rahman.(yan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.