DPD Golkar Rutin Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban

oleh -28 Dilihat
Foto. Para petugas dan panitia saat menyembelih hewan kurban di samping sekretariat DPD Partai Golkar

INIBERITA.id, BALANGAN- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Balangan, rutin setiap tahun laksanakan penyembelihan hewan kurban, pada Hari Raya Idul Adha.

Ketua DPD Golkar Balangan Ansharuddin mengatakan, pihaknya sendiri memang rutin setiap tahunnya, pada Idul Adha mengadakan pemotongan hewan kurban dan dagingnya, dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

“Kegiatan ini setiap tahunnya kami adakan, dagingnya pun kami bagikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan,” kata Ansharuddin di Paringin, Selasa (12/7/22).

Diungkapkannya, hewan kurban ini merupakan sumbangan, dari pihaknya beserta anggota DPRD Balangan fraksi Partai Golkar dan Partai Golkar sendiri ingin, berkurban dan berbagi kepada sesame, sebagai inti Idul Adha yaitu membagi kepada mereka yang membutuhkan.

“Dengan kegiatan kurban ini selain pelaksanaan ibadah perintah Allah SWT, juga untuk menanamkan rasa kekeluargaan saling berbagi dan lebih mempererat rasa kekeluargaan sesama pengurus,” ujar Ansharuddin.

Diketahui, kegiatan tersebut dilaksanakan di samping sekretariat DPD Golkar Balangan yang dihadiri oleh Habib Abdurrahman Assegaf, KH Syarifuddin, Ketua DPD Partai Golkar beserta pengurus dan anggota DPRD Balangan fraksi Partai Golkar. (wan/iniberita)

Baca Juga :   Dinas Kesehatan Balangan Sosialisasikan GDPK

No More Posts Available.

No more pages to load.