Potong Enam Hewan Kurban

oleh -31 Dilihat
Foto Istimewa

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Pada momen Hari Raya Idul Adha 1443 H tahun 2022, Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalsel, memotong enam ekor sapi untuk dibagikan kepada anggota dan masyarakat. Senin (12/7/22).

Penyembelihan enam sapi kurban dilangsungkan di Mako Ditpolairud Polda Kalsel, turut serta dalam berkurban Dirpolairud Kombes Pol Takdir Mattanete dan Wadirpolairud Polda Kalsel AKBP Dr. Andi Adnan Syaifudin SH.Sik.MM bersama para anggota.

Wadirpolairud Polda Kalsel AKBP Andi Adnan Syaifudin mengatakan, penyembelihan sapi kurban dari anggota untuk anggota serta masyarakat sekitar Mako Ditpolairud Polda Kalsel atau dianggap berhak menerima daging kurban tersebut.

Melalui ibadah kurban tahun ini, diharapkan supaya yang mampu dapat merasakan apa yang dirasakan masyarakat yang tidak mampu, disamping itu personel Ditpolairud Polda Kalsel adanya kepedulian dan membantu masyarakat kurang beruntung, dapat merayakan Idul Adha tersebut.

“Menjalankan ibadah kurban serta berbagi daging korban, maka masyarakat yang tidak mampu dapat merasakan memakan daging pada Idul Adha,”katanya.

Selanjutnya, AKBP Andi Adnan Syaifudin menjelaskan, melalui perayaan ibadah kurban tersebut, dapat meningkatkan hubungan antara masyarakat, dengan personel Ditpolairud Polda Kalsel.

Baca Juga :   Bocah 12 tahun Hanyut Terseret Air Banjir Ditemukan Meninggal

“Harapan kita di hari raya Idul Adha ini, secara Islam kita berbagi kurban, saling harga-menghargai dengan sesama, semakin meningkat hubungan kita, baik dengan Allah, maupun dengan sesama manusia,”jelasnya.(ridho/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.