DPRD Banjarmasin Apresiasi Pelayanan PTAM Bandarmasih

oleh -126 Dilihat
Teks foto. Ketua komisi II DPRD Kota Banjarmasin Awan Subarkah saat memberikan keterangan kepada wartawan.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- DPRD Kota Banjarmasin melalui Ketua komisi II Awan Subarkah, mengapresiasi PT Air Minum Bandarmasih dan dinilai cukup baik dalam memberikan pelayanannya.

Karena, dimusim kamarau yang begitu panjang ini, selanjutnya menimbulkan kekeringan dimana-mana, ternyata tetap memberikan pelayanan oprimal dan para pelanggan tidak merasakan krisis air bersih.

“Sebab, biasanya musim kemarau seperti ini, sumber air baku PTAM Bandarmasih akan ikut berkurang. Ditambah lagi, jika air asin masuk ke dalam intake PTAM Bandarmasih,”ungkap Awan Subarkah, kepada media. Senin (9/10/23).

Politisi PKS ini menambahkan, selanjutnya produksi air bersih, dari PTAM akan menurun dan berpengaruh, terhadap pelayanan distribusi ke pelanggan. Atas hal itulah, pihaknya langsung gerak cepat berkomunikasi, dengan pihak manajemen perusahaan air bersih milik Pemko Banjarmasin tersebut.

“Agar tak ada keluhan pelayanan air bersih dari warga Banjarmasin, dengan kondisi seperti ini, biasanya pelanggan yang ada di daerah ujung berteriak kesulitan air,”tambahnya.

Ditegaskan Awan Subarkah, dirinya pun mengapresiasi, dimana upaya PTAM Bandarmasih yang menyediakan peyanan, dengan menggunakan mobil tangki, terhadap pelanggan yang tidak kebagian air bersih.

Baca Juga :   Hadiri Puncak HPN 2024, Jokowi Berpesan Agar Pers Tetap Menjadi Pilar Penjaga Demokrasi

Langkah yang diambil PTAM Bandarmasih, dinilai cukup tepat sehingga pelanggan tetap mendapatkan air bersih, di saat musim kemarau ini. Namun, saat ini pihaknya belum ada rencana menggelar pertemuan, dengan PTAM Bandarmasih terkait kesiapan perusahaan tersebut, dalam menjaga ketersediaan air bersih, bagi pelanggan di musim kemarau.

“Kita saat ini masih sebatas komunikasi, dengan pihak PTAM Bandarmasih soal suplai air ke pelanggan tetap lancar, saya juga ikut berdoa, agar musim kemarau ini, tidak panjang dan hujan bisa turun di Banjarmasin,”tegasnya.(ridho/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.