Erly Satriana Santuni Puluhan Anak Yatim di Panti Asuhan

oleh -17 Dilihat
Foto. Anggota DPRD Balangan Hj Erly Satriana saat menyuapi salah satu anak yatim di panti asuhan dalam rangka menjalin tali silaturahmi beberapa waktu lalu.

INIBERITA.id, BALANGAN-
Anggota DPRD Balangan Erly Satriana memberikan santunan berupa paket sembako dan taliasih, kepada puluhan anak yatim di Panti Asuhan Nurul Iman Kecamatan Paringin dan panti asuhan Nurul Yaqin Kecamatan Paringin Selatan.

Legislator senior yang sangat dekat, dengan warga masyarakatnya, bahkan beberapa hari yang lalu, saat peringatan hari anak nasional, ia menyempatkan diri untuk menjenguk pasien anak di rumah sakit setempat.

“Kemarin ada dua tempat panti asuhan yang saya kunjungi, saya dan teman-teman menggelar makan siang bersama dengan anak-anak panti setempat,” kata politisi senior PAN tersebut kepada media, di Paringin.Selasa (9/8/22).

Dia juga mengungkapkan, sangat senang sekali melakukan silaturahmi kepada warga masyarakatnya baik dari anak-anak, kaum milenial hingga para lansia.

Pada kesempatan tersebut, selain menjalankan silaturahmi ia juga memberikan sejumlah paket sembako serta taliasih untuk dua panti asuhan yang ia datangi itu.

Karena baginya, menjalin tali silaturahmi serta mendengarkan keluh kesah masyarakat merupakan bagian tugas dan tanggungjawabnya sebagai anggota DPRD Kabupaten Balangan.

Baca Juga :   Babinsa 02/Paringin Berikan Bekal Wawasan Kebangsaan Bagi Generasi Muda

“Saya akan selalu terus berupaya memperkuat jalinan silaturahmi dan dekat dengan masyarakat, serta selalu siap mendengarkan curhatan masyarakat untuk nantinya ditindaklanjuti pada forum rapat DPRD,”ungkalnya.(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.