Gelar Reuni Akbar, Pererat Silaturahmi Alumni SMPN 2 Awayan

oleh -25 Dilihat
Foto. Para peserta alumni SMPN 2 Awayan saat berfoto bersama dengan dewan guru.

INIBERITA.id, BALANGAN- Para alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Awayan, Kabupaten Balangan baru tadi menggelar reuni akbar, mulai Angkatan tahun 1992 hingga 2015, bertempat dihalaman sekolah SMPN 2 Awayan, guna mempererat silaturahmi para alumni.

“Reuni akbar ini digelar untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama alumni dengan dewan guru kami di SMPN 2 Awayan,” kata Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Aidi Rusman di Paringin kepada media. Senin 11/7/22).

Dengan reuni ini ujarnya, secara pribadi dirinya berharap, semoga kegiatan terbentuk kebersamaan serta keakraban, para alumni dengan dewan guru yang telah memberikan ilmu, kepada para alumni sehingga terjadi keharmonisan dan akrab.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 2 Awayan Suhaimi dalam sambutannya, dirinya mengucapkan terima kasih, kepada para alumni serta panitia pelaksana atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Kami berharap acara ini terus terjadwal disetiap tahunnya, sehingga bisa terciptanya jalinan silaturahmi yang kuat bersama para alumni-alumni,”ujar Suhaimi.

Selanjutnya, Pada kesempatan yang sama, mantan Kepala Sekolah SMPN 2 Awayan Ardiansyah mengungkapkan, dia sangat bangga dengan adanya reuni tersebut. Menurutnya, SMPN 2 Awayan menyimpan banyak kenangan dan kisah sukses dimasing-masing almni termasuk dirinya.

Baca Juga :   Negatif, Sebanyak 23 Perwira Polres Balangan Dilakukan Teks Urine

“Reuni kali ini sangat memberikan kesan yang berharga dan saling berbagi kisah dan pengalaman setelah lulus di SMPN 2 Awayan yang kami banggakan, dan cintai ini,”ungkapnya.(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.