Grand Final Qasidah Rebana Klasik 2022 Banjarmasin Resmi Ditutup

oleh -11 Dilihat

INIBERITA.ID, BANJARMASIN Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi ketua DPD LASQI (Lembaga Seni Qasidah Indonesia) kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah menutup acara Grand Final Qasidah Rebana Klasik 2022, yang berlangsung di Siring Pemko Banjarmasin, Kamis 29/09/2022.

Dalam sambutannya, H Ibnu Sina mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada rekan rekan yang memberikan penampilan  terbaik

“Kami atas nama pemerintah kota Banjarmasin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya, yang pertama untuk ketua DPD LASQI Kota Banjarmasin dan seluruh pengurus yang tahun ini dalam rangkaian Hari Jadi Kota Banjarmasin meramaikan panggung ini dengan kegiatan festival qosidah,” ucap H Ibnu Sina.

Ia mengungkapkan acara tersebut sebagai ajang pemanasan sebelum para peserta nantinya tampil pada pagelaran MTQ Nasional yang dilaksanakan 10 sampai 19 Oktober mendatang.

“Mudah mudahan nanti ini menjadi ajang pemanasan untuk tampil di KIRAM PARK dalam rangkaian MTQ NASIONAL yang dilaksanakan di Kalimantan Selatan pada tanggal 10 sampai 19 Oktober 2022 yang akan datang. Selamat sukses dan tetap semangat, terus latihan mudah mudahan berhasil pada saat acara,” harapnya.

Baca Juga :   PWI Kalsel-Teng Sepakat Juara III Bersama Cabor Esport Ganda

Kemudian ia pun berharap agar ditahun depan peserta pada festival qasidah itu semakin bertambah,”Mudah mudahan lebih banyak lagi peserta untuk kegiatan seperti ini di tahun tahun yang akan datang. Insya Allah mudah mudahan peserta juga menampilkan karya kreasi terbaiknya untuk kita bisa mengagungkan sholawat kepada baginda Nabi SAW,” pungkasnya. (Pemko/iniberita.id)