Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor Dikunjungi Para Ulama

oleh -19 Dilihat
Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor saat berfoto bersama dengan Alim Ulama dan Bupati Kabupaten Banjarmasin Saidi Mansyur

INIBERITA. id, MARTAPURA- Menjelang pelaksanaan Haul Datu Kelampayan, Gubernur Kalsel Sahbirin Noor mendapat kunjungan silaturahmi, para ulama di kediamannya kawasan Teluk Selong Martapura Ulu, Martapura.

Mulai pukul 07.30 Wita, secara bergiliran para ulama yang ada di banua ini, datang menghampiri Gubernur Kalsel H Sahbirini Noor yang dikenal masyarakat banua Paman Birin.

Tampak sekali kedatangan para ulama ini, menujukan rasa kedekatan dengan umara yang ada di Banua, mulai dari Guru Wildan, lalu Guru Muaz, Guru Hasanuddin, Guru Juhran, Guru Oton hingga Guru Padlan.

Paman Birin mengatakan, kedatangan para ulama ini, sebagai bentuk sinergitas antara umara dan ulama untuk kekuatan membangun banua. Selain para ulama, tampak datang juga Bupati Banjar Saidi Mansyur, Wakil Bupati Banjar Habib Said Idrus dan pengurus Masjid Bambu, Fauzan Saleh.

Selepas itu, Paman Birin bersama-sama, dengan para ulama ini berangkat dalam satu mobil yang telah disiapkan, menuju lokasi acara Haul Datu Kalampayan di Masjid Jami Tuhfaturroghibin Dalam Pagar Ulu, Martapura Timur yang berjarak sekitar 2 Km dari kediamanannya. (iniberita/kalselbergerak).

Baca Juga :   Sebanyak 7 Peserta Belum Dinyatakan Kompeten