Gubernur Kalsel Harapkan Ketua PWI Terpilih Bermental Tangguh

oleh -312 Dilihat
Foto. Gubernua Kalsel H Sahbirin Noor

INIBERITA.id, BANJARMASIN– Konferensi Pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Selatan untuk periode 2022-2027.Sabtu (30/7/2022) sukses dan berjalan lancar.

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor yang menghadiri pembukaan konferensi mengharapkan, siapapun yang terpilih nanti, memiliki mental yang Tangguh, agar mampu bersinergi dengan pemerintah aaerah.

“Siapapun yang terpilih nanti, semoga menjadi pemimpin handal, tangguh, dan mampu betarung dengan kondisi yang ada saat ini”ungkapnya usai hadir di Gedung PWI Kalsel.

Dalam konferensi kali ini, ada dua kandidat yang akan bertarung, yakni petahana Zainal Helmi Pimpinan Redaksi Klikkalsel.com dan M Lutfi Darlan Pimpinan Redaksi Kalselpost, mantan pengurus PWI Periode sebelumnya.

“Menjadi pemimpin ini sangat berat tanggung jawabnynya, jadi jangan main-main”kata Atal S Depari Ketua Umum PWI Pusat.

Jumlah anggota PWI di Kalsel tercatat sekitar 425 orang dan yang punya hak suara dalam pemilihan sebanyak 237 anggota.

Syarat pemilih adalah anggota yang memegang kartu biru dan anggota biasa dengan kartu biru yang masih aktif. Serta sudah mengikuti Ujian Kompetensi.

Baca Juga :   Pembukaan Porwanas Diwarnai Pemecahan MURI Kain Sasirangan Terpanjang

Konferensi pada hari ini juga dihadiri oleh Pangeran Gusti Rusdi Effendi selaku dewan Kehormatan PWI Kalsel dan seluruh unsur pimpinan Redaksi media baik cetak, online hingga Televisi. (ridho)

No More Posts Available.

No more pages to load.