Habib Ahmad Serahkan Satu Unit Mobil Untuk BPK Seribu Sungai

oleh -38 Dilihat
Foto. Habib Ahmad anggota DPRD Provinsi Kalsel, saat menyerahkan bantuan satu unit mobil untuk BPK Seribu Sungai Kelurahan Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Habib Ahmad yang merupakan anggota DPRD Provinsi Kalsel, menyerahkan bantuan satu buah unit mobil Kijang Super untuk Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) Seribu Sungai, Kelurahan Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara.

Dalam penyerahan mobil Kijang Super untuk BPK Seribu Sungai yang bermarkas, di Jalan Batu Virus Kelurahan Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin tersebut, dihadiri beberapa rekanan pemadam dari Kelurahan Sungai Andai serta pengurus Forum Komunikasi Damkar WSA (Wilayah Sungai Andai).

Anggoota DPRD Provinsi Kalsel Habib Ahmad mengatakan, dengan adanya armada ini, diharapkan dapat meningkatkan jiwa sosialnya lagi, umumnya dalam membantu masyarakat Kota Banjarmasin, khususnya di Kelurahan Sungai Andai, ketika terjadi musibah kebakaran.

Diharapkan agar bantuan yang diberikan ini, dapat dirawat dan dijaga dengan baik, serta dimanfaatkan secara maksimal untuk kepentingan masyarakat, khususnya di lingkungan Komplek Batu Virus ini, terutama dalam upaya meminimalisir terjadinya kebakaran dan dampak yang ditimbulkan dari masibah tersebut.

“Selaku wakil rakyat, saya akan terus berjuang dan berkomitmen dalam menyerap aspirasi masyarakat, guna mendukung upaya pembangunan dan kemajuan daerah ke depan,”ungkap Habib Ahmad dan juga Ketua AMPF DPD Provinsi Kalsel, kepada media. Kamis (30/6/22).

Baca Juga :   Bocah 12 tahun Hanyut Terseret Air Banjir Ditemukan Meninggal

Wakil ketua DPD Partai Demokrat Kalsel Habib Ahmad menegaskan, seluruh anggota BPK, PMK yang ada di Kota Banjarmasin, utamakanlah keselamatan ketika bertugas dalam melakukan pemadaman, jangan sampai karena niat menolong orang, malah diri sendiri yang ditolong.

Selanjutnya, dalam menjalankan tugas yang mulai itu, jadilah jati diri anggota BPK, PMK sebagai pelopor pengendara yang sopan dan santun, buatlah masyarakat itu simpatik, jangan sebaliknya dinilai negative, karena olah para anggota BPK sendiri.

“Buktikan bahwa anggota BPK, PMK khususnya di Kelurahan Sungai Andai tertib berlalu lintas kalau perlu menjadi pelopor pengendara yang sopan,”tegasnya.(benk)

No More Posts Available.

No more pages to load.