Hasil Imbang Lawan Jateng, Kalsel Juara Grup

oleh -19 Dilihat
Foto. Tim sepakbola Kalsel juara grup menuju babak semi final Pra Popnas Zona III 2022 Kalsel.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Tim sepakbola Kalsel mampu lolos ke babak semifinal sebagai juara grup, setelah menahan imbang lawan Jawa Tengah (Jating) dengan skor 0-0, di Stadion 17 Mei Banjarmasin, pada Minggu (30/10/22) pagi.

Dengan keberhasilan ini, sekaligus berakhirnya babak penyisihan di group A, maka Tim sepakbola Kalsel memimpin klasemen, dengan nilai 7 disusul Jateng memiliki nilai 5, sebagai runer up grup sama masuk ke babak semifinal.

“Alhamdulilah kita lolos semifinal dengan juara grup, kita sengaja menyimpan beberapa pemain untuk kita siapkan fi babak semifinal,”ungkap Edi Justo, Pelatih Sepakbola Kalsel.

Edi Justo menjelaskan, meraih hasil imbang tersebut, dirinya sudah cukup senang, dengan perjuangan anak asuhnya,diharapkan saat semifinal anak-anak tampil lebih baih dan mempertajam lagi permainannya.

“Senang dengan hasil ini. Semoga di semifinal anak-anak bisa tampil lebih baik dan hasil terbaik,”jelas Edi Justo berharap.

Sementara itu, jalannya pertandingan tampak berjalan alot yang diperagakan kedua tim, khususnya Jateng untuk berusaha mengambil poin maksimal untuk juara grup menuju babak semifinal.

Baca Juga :   Amin Terpilih Wakili Balangan Jadi Nanang Berbakat Kalsel

Sedangkan, tim Sepakbola Kalsel sendiri, sudah memastikan langkahnya ke babak semifinal, setelah meraih dua hasil kemenangan melawan Kaltara dan Banten.

Babak pertama permainan sedikit cenderung dikuasai Jateng, karena Kalsel sebagian menurunkan tim pelapis kedua untuk persiapan menghadapi babak semifinal.

Namun, permainan sempat diwarnai satu Kartu kuning untuk tim Jateng nomor punggung 17 Rhevan Satriana Nabawi, paruh pertama tidak ada terjadinya gol.

Selanjutnya, memasuki babak kedua, permainan masih dipegang Jateng, walaupun sekali kali Kalsel melakukan membangun serangan, tetapi frekuensi tendangan ke arah gawang masih di dominasi Jateng.

Karena, pemain belakang dan didukung penjaga gawang yang tetap focus, dalam menghadapi serangan lawan, hingga babak ke dua berakhir, permainan tetap tidak tercipta gol.

Walaupun pada babak kedua ini, satu kartu kuning kembali dikeluarkan wasit Dahlin untuk Kalsel nomor punggung 10 M Adriansyah. Dengan skor 0-0 bertahan hingga akhir pertandingan Kalsel melawan Jateng. (yan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.