Hasnuryadi Gelar Silaturahmi Dengan Para Legend Sepakbola Banua

oleh -1336 Dilihat
Foto Istimewa

INIBERITA.id, BANJARMASIN-  Hasnuryadi Sulaiman bersilaturahmi dengan para legenda pesepakbola Banua. Pertemuan digelar di kediaman founder PS Barito Putera, almarhum H. Abdussamad Sulaiman HB di Kampung Melayu Darat, Kamis (8/2/2024) malam.

Selain bertukar pikiran, sebagai pecinta sepak bola, Hasnuryadi Sulaiman juga meminta masukan kepada para legenda pesepakbola yang sebagian besar merupakan mantan pemain Peseban Banjarmasin di era Perserikatan, demi kemajuan sepak bola Banua.

Yohanes, salah seorang tokoh sepak bola Banua yang punya andil membesarkan Persenus Nusantara dan Peseban Banjarmasin, mengaku sangat senang bisa bertemu langsung dan berbagi pengalaman.

Dia juga berharap, bisa menyumbangkan saran dan masukan agar pesepakbola muda asli Banua bisa berkembang dan banyak mengisi skuad Barito Putera.

“Kita ingin putra daerah di Kalimantan Selatan ini bisa masuk Barito Putera. Dan tim ini semakin baik lagi ke depannya,” ujarnya.

Menurut Yohanes, untuk mewujudkan hal tersebut, salah satunya adalah dengan menggelar kompetisi secara berkesinambungan agar dapat menjaring bibit-bibit sepak bola asli putra daerah.

Baca Juga :   Layanan Home Care Untuk Masyarakat Balangan Terus Digenjot

Di sisi lain, dia menilai perkembangan Barito Putera hingga saat ini cukup baik semenjak bertransformasi dari Persenus Nusantara.

“Barito Putera sekarang sudah berkembang jauh lebih bagus. Pak Hasnur juga konsisten terhadap perkembangan Barito Putera dan pembinaan sepak bola di daerah di tengah sepak bola modern,” imbuhnya.

Sementara, Hasnuryadi Sulaiman mengatakan silaturahmi ini dapat menjadi sarana saling bertukar pikiran dan saran untuk perkembangan sepak bola di daerah.

“Sebenarnya ini merupakan inisiasi dari Coach Frans. Kita di sini bersilaturahmi dan meminta saran dari beliau-beliau yang banyak pengalamannya di sepak bola, khususnya di Banjarmasin,” ujar  Bang Hasnur, sapaannya.

“Mudah-mudahan beliau semua selalu sehat dan panjang umur, sehingga selalu bisa memberikan saran dan ilmu-ilmu beliau kepada kami generasi selanjutnya hingga bisa diwariskan ke generasi berikutnya lagi,” imbuh CEO Barito Putera ini.(yan/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.