HSS Tenggelam Hampir Dua Jam Lebih Baru Ditemukan

oleh -47 Dilihat
Foto. Korban Tenggelam di Sungai Kuin hampir dua lebih, baru ditemukan petugas Water Rescue Alalak.

INIBERITA, id, BANJARMAIN- HSS (16) yang tenggelam di Sungai Kuin Selatan, hampir dua jam lebih di dasar sungai, baru ditemukan jasadnya oleh petugas Water Rescue Alalak.

Sebelumnya, para petugas melakukan pencarian dipermukaan Sungai, di sepanjang Sungai Kuin, namun tidak membuahkan hasil, setelah dipositifkan pencarian korban, warga Gang H Samadi Ilham, Kelurahan Belitung Utara Kecamatan Banjarmasin Barat. dengan menyelaman dan diberikan tanda berwarna putih, sebagai lokasi penyelaman, berdasar informasi teman korban.

Maka petugas Water Rescue Alalak, memcoba melakukan penyelaman di titik nol tersebut, dengan memakan waktu 5 menit lebih dan satu kali penyelaman, jasad korban ditemukan dengan posisi telentang di dasar sungai.

“Dengan adanya informasi inilah kami dapat melakukn penyelaman, hampir dua jam lebih korban tenggelam di Sungai Kuin Selatan tersebut,” ungkap Hambali anggota Water Rescue Alalak, kepada media. Jumat (20/5/22).

Menurut informasi teman korban, remaja HSS (16) datang belakangan dan berenang, ingin menyusul teman-temannya yang lebih duluan berenang, di salah satu lokasi titian (batang) di Sungai Kuin RT 12.

Baca Juga :   Bocah 12 tahun Hanyut Terseret Air Banjir Ditemukan Meninggal

Dengan jarak kurang lebih 15 meter dari titian, korban sempat terlihat 3 kali timbul tenggelam di sungai tersebut, setelah itu korban tidak terlihat lagi, dari pandangan mata teman-teman, dengan gerak cepat pula teman-teman mencari, namun korban hilang tenggelam dan langsung melaporkan ke warga setempat.

Menurut informasi korban bersama kakeknya, sedangkan tua perempuan sudah meninggal dunia dan ayahnya bekerja di Asam-asam, saat di informasikan sang ayah dalam perjalanan menuju Banjarmasin. (iniberita/klikkalsel).

No More Posts Available.

No more pages to load.