HUT ke-67 Lantas, Kapolres Balangan Apresiasi Satuan Lalu Lintas

oleh -9 Dilihat
Foto. Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin didampingi Kasatlantas AKP Imam Suryana saat memotong tumpeng dalam kegiatan syukuran HUT ke-67 lalu lintas di Polres Balangan.

INIBERITA.id, BALANGAN-
Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, sangat mengapresiasi terhadap satuan lalu lintas Polres Balangan, terkait capaian dan rangkaian kegiatan yang telah dilakukan pada HUT ke-67 lalu lintas.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh satlantas ini, mulai dari baksos, anjangsana, pelatihan dan sebagainya,” kata Zaenal di Paringin, Kamis(22/9/22).

AKBP Zaenal Arifin mengungkapkan, Satlantas Polres Balangan dinilai orang nomor satu di jajaran Polres tersebut sangat luar biasa sekali, tidak hanya untuk internal Polres saja, tetapi dampak kebaikannya juga untuk warga masyarakat.

Ditambahkannya, banyak sekali hal yang telah dilaksanakan dan akan dilakukan nantinya, sebagai contoh untuk pelayanan publik Polres Balangan sudah mendapatkan WBK dan semoga waktu dekat mendapat WBBM.

“Semoga ke depan jajaran lantas tetap solid, berkembang dan terus menyalurkan ide-ide kreatif baru sehingga dampaknya secara nyata dirasakan oleh warga masyarakat Balangan,”ungkapnya.

Sementara itu, Kasatlantas AKP Imam Suryana mengatakan, rasa syukurnya karena pada HUT ke-67 lalu lintas ini, pihaknya telah sukses melaksanakan sejumlah kegiatan bakti sosial, di antaranya bantuan sosial, anjangsana dan lainnya.

Baca Juga :   BPBD Balangan Gelar Pelatihan Tingkatkan Kemampuan dan Keahlian TRC

“Hal ini merupakan sebagai salah satu wujud rasa syukur dan kepedulian kami kepada masyarakat, yaitu dengan memberikan bantuan sosial membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan serta kepada purnawirawan Polri,”katanya.

Imam juga mengucapkan terima kasih, kepada mitra kerja terkait atas dukungannya dan kolaborasinya yaitu dari Samsat, Dinas Perhubungan dan Jasa Raharja.(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.