Internasional Uncle Hard Enduro 2022 Resmi Digelar

oleh -72 Dilihat
Teks foto. Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor buka Internasional Uncle Hard Enduro 2022 di Kiram Park Banjar

INIBERITA.id, MARTAPURA – Ribuan pembalap dari berbagai daerah di Indonesia mengikuti touring adventure, dalam rangka memeriahkan gelaran olahraga Internasional Uncle Hard Enduro 2022, di Kiram Park, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel)

Pelepasan touring adventure tahun ini langsung dilakukan Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor didampingi para pejabat tinggi lingkup Pemprov Kalsel dengan diikuti beberapa pembalap luar negeri.

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor mengucapkan rasa syukur dan bahagia, karena gelaran kali kedua ini, antusias peserta sangat luar biasa sampai diikuti 1.500 orang

“Ini sangat luar biasa, antusias para rider, terimakasih buat semuanya, berjaya terus olahraga di Indonesia khususnya olahraga otomotif,” kata H Sahbirin Noor, Sabtu (26/11/2022).

Paman Birin mengatakan, gelaran ini akan menjadi agenda tahunan yang terus dilaksanakan. Insya Allah akan terus kita gelar untuk rakyat Kalsel dan Touring Adventure Uncle Hard Enduro 2022 ini.

Peserta yang ikut tercatat sebanyak 1.500 crosser, selanjutnya, mereka akan menjalani lintasan sejauh 50 Km, dengan sungguhan panorama indah Alam, di kawasan Kabupaten Banjar.(yan/iniberita)

Baca Juga :   Pembangunan Pabrik Minyak Makan Merah, Bentuk Kepedulian Pemerintah Terhadap Koperasi dan UKM

No More Posts Available.

No more pages to load.