Amin Terpilih Wakili Balangan Jadi Nanang Berbakat Kalsel

oleh -52 Dilihat
Teks foto. Muhammad Amin saat terpilih menjadi Nanang Berbakat Kebudayaan Kalimantan Selatan Tahun 2022.

INIBERITA.id, BALANGAN- Muhammad Amin terpilih mewakili Kabupaten Balangan, menjadi Nanang Berbakat Kebudayaan Kalimantan Selatan, pada acara Grand Final Pemilihan Nanang Galuh Kalimantan Selatan, di Ballroom Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

“Alhamdulillah sangat bersyukur saya perwakilan dari Balangan dapat masuk 10 besar, dan terpilih sebagai Nanang Berbakat Kebudayaan Kalimantan Selatan Tahun 2022,”ungkap Muhammad Amin di Paringin, Kamis (24/11/22).

Menurutnya, mulai hari ini sudah melakukan aksi, dengan bekerja dan tidak menunggu besok lagi, karena harus lebih berpartisipasi lagi untuk mengembangkan kebudayaan-kebudayaan yang ada di Kalimantan Selatan.

Sementara itu, Ketua Pawadahan Nanang Galuh Balangan Ahmad Fajar, mengatakan, terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam even besar ini.

“Setelah terpilihnya Aditya sebagai Nanang Persahabatan Kalimantan Selatan tahun 2021, dan pada tahun ini Amin terpilih sebagai Nanang Berbakat yang meneruskan estafet tersebut,”kata Fajar.

Fajar berharap ujar, ke depannya wakil Nanang Galuh, dari Balangan mendapatkan hasil yang lebih baik, unggul, maju dan bisa mengharumkan Balangan pada tingkat provinsi maupun nasional.

Baca Juga :   Pembangunan Pabrik Minyak Makan Merah, Bentuk Kepedulian Pemerintah Terhadap Koperasi dan UKM

Diketahui, Kabupaten Balangan sendiri mengirim dua pasang peserta yakni Nanang Amin dan Galuh Sarah serta Nanang Madnor dan Galuh Maisarah. Nanang Amin berhasil terpilih menjadi Nanang Berbakat Kebudayaan Kalimantan Selatan Tahun 2022.(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.