Jabatan Kasat Lantas Polres Banjarbaru Terjadi Pergeseran, AKP Edwin Digantikan AKP Imam Suryana

oleh -935 Dilihat
Teks foto. Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah saat menyematkan tanda jabatan kepada AKP Imam Suryana.

INIBERITA.id, BANJARBARU – Jabatan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Banjarbaru terjadi pergeseran, dari AKP Edwin Widya Dirotsah Putra digantikan AKP Imam Suryana.

AKP Edwin Widya Dirotsah Putra, kini bergeser dan mendapatkan tugas barunya, sebagai Kasat Lantas Polresta Banjarmasin, menggantikan Kompol Taufiq Qurrahman, sedangkan untuk AKP Imam Suryana sekarang menjabat, sebagai Kasat Lantas Polres Banjarbaru, sebelumnya Kasat Lantas Polres Tapin.

Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah mengungkapkan, pergeseran jabatan maupun mutasi ini, dinilainya hal yang biasa terjadi ditubuh Polri, artinya pergeseran jabatan tersebut menunjukan untuk menjamin dinamika organisasi, sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan, dalam meniti karir di lingkungan Polri.

“Oleh sebab itu pergeseran jabatan kasat tersebut, merupakan hal yang biasa dilaksanakan ditubuh Polri, hal ini tentunya menandakan dinamika organisasi Polri,”ungkap AKBP Dody Harza Kusumah, disela-sela acara pisah sambut pejabat lama dengan yang baru, sekaligus buka puasa bersama di Joglo Mapolres Banjarbaru. Rabu (27/3/2024).

Kapolres Banjarbaru mengatakan, dirinya juga mengapresiasi, atas prestasi apa yang telah dilakukan AKP Edwin, selama menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Banjarbaru, perlu diiketahui juga bahwa AKP Edwin baru menjabat Kasat Lantas Polres Banjarbaru, kurang lebih lima bulan lamanya.

Baca Juga :   Jelang Porwanas 2024, Tim Balogo PWI Kalsel Terus Tingkatkan Latihan

Dan sebagai pimpinan di Polres Banjarbaru, dirinya banyak berterima kasih, atas kerjasamanya selama bertugas di Polres Banjarbaru, sedangkan untuk pejabat baru Kasat Lantas Polres Banjarbaru AKP Imam Suryana.

Agar secepatnya beradaptasi dilingkungan baru dan menyesuaikan dengan tugas barunya di Polres Banjarbaru ini, selanjutnya dirinya minta kedepan untuk lebih fokus, dalam menangani kasus yang saat ini ramai, yakni balapan liar dan arus lalin mudik lebaran di Kota Banjarbaru.

“Jabatan itu merupakan amanah yang dititipkan, oleh karenanya jalankan amanah itu, dengan profesional, proporsional dan objektif, sehingga harapan masyarakat khususnya dalam menggunakan fasilitas umum merasa nyaman, aman,”kata AKBP Dody Harza Kusumah yang dekat dengan wartawan tersebut.(benk/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.