Jaga Keamanan dan Ketertiban Banjarmasin Jelang Pergantian Tahun

oleh -77 Dilihat
Teks foto. Wakil ketua DPRD Kota Banjarmasin Tugiatno.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Wakil Ketua DPRD Banjarmasin Tugiatno meminta agar masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, di Banjarmasin, terlebih malam perayaan pergantian tahun 2024.

Politisi PDI Perjuangan itu mengatakan, sebagai kota metropolitan, Banjarmasin termasuk daerah yang saat ini dalam kondisi aman dan tentram.

“Meskipun sempat ada beberapa kasus tawuran dan lainnya yang sempat menghebohkan, namun dengan cepat diatasi aparat kepolisian,” ungkap Tugiatno, Rabu (6/12/23) di Banjarmasin.

Kepada masyarakat, Tugit sapaan akrabnya meminta agar saling menjaga keamanan dan ketertiban, terlebih saat malam perayaan pergantian tahun 2024.

“Silahkan merayakan pergantian tahun dengan sederhana dan saling menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan,”ujarnya berharap.

Tugit juga meminta masyarakat segera melaporkan jika menemukan hal-hal yang dianggap dapat mengganggu keamanan dan ketertiban lingkungan, kepada aparat kepolisian.

“Jika ada hal mencurigakan segera laporkan kepolisian. Mari kita jaga keamanan dan ketertiban lingkungan di Banjarmasin,” tutupnya.(ridho/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.