Komisi IV Evaluasi dan Minta Hasil Implementasi Pelatihan Guru di Cambrigde

oleh -103 Dilihat
Teks foto. Sekretaris komisi IV DPRD Kota Banjarmasin Mathari.

INIBERITA.id, BANJARMASIN-Komisi empat DPRD Kota Banjarmasin menanggapi keberangkatan, beberapa guru terpilih yang mengikuti pelatihan di universitas cambrigde inggris.

Pelatihan yang memakan anggaran sekitar 1 koma 4 millyar rupiah tersebut tentu menimbulkan ekspektasi yang cukup besar bagi para wakil rakyat dan masyarakat.

Pasalnya hal ini harusnya bisa mendapatkan pembelajaran yang bagus yang tentunya harus bisa di implementasikan ke pelajar dan kedinasan lantaran menggunakan anggaran yang cukup banyak.

Komisi IV berharap hal ini bisa sesuai target, dan tentunya pihak DPRD akan melakukan pemantauan serta evaluasi terhadap program yang digadang gandang bisa menjadi rool model di pembelajaran bahasa inggris.

Sekretaris komisi IV Mathari dengan tegas menyebutkan, pihaknya akan terus memantau dan kalau tidak ada keuntungan dan kegunaan pihaknya siap untuk mencoret pengajuan anggaran tersebut di tahun depan.

” Ya kita lihat nanti bagimana evaluasinya dan implementasinya, kalau memang tidak ada ya akan kita pertimbangan dan coret dalam pembahasan nagagran tahun depan” ungkapnya.(ridho/iniberita).

Baca Juga :   Acil Odah- Rozanie Resmi Diusung Partai Golkar

No More Posts Available.

No more pages to load.