Jaga Tali Silaturahmi, Personel Polairud Buka Puasa Bersama Masyarakat

oleh -40 Dilihat
Anggota Polairud Polda Kalsel berbaur dengan masyarakat, saat menggelar buka puasa bersama, di Desa Bantuil di wilayah Kecamatan Cerbon Kabupaten Batola.

INIBERITA. id, BANJARMASIN- Untuk menjaga dan mempererat silaturahmi di bulan suci Ramadhan, personel Kapal Polisi XIII-2002 Dit Polairud Polda Kalsel, menggelar buka puasa bersama masyarakat setempat.

Dalam menggelar buka puasa bersama, dihadiri juga Kepala desa, alim ulama dan tokoh masyarakat, Desa Bantuil di wilayah Kecamatan Cerbon Kabupaten Batola.

Dir Polairud Polda Kalsel Kombes Pol Takdir Mattanete, melalui Komandan Kapal Polisi XIII-2002 Bripka Muhammad Sentot mengatakan, buka puasa bersama yang dilakukan ini, sebagai wujud Polri untuk selalu hadir memberikan pelayanan yang terbaik, kepada masyarakat.

Selain, buka puasa bersama pada bulan Ramadhan, dengan masyarakat diwilayah tugasnya, pihaknya mensosialisasikan khususnya mengenai Kamtibmas lingkungan, sebab suasana yang kondusif dan aman itu, bukan saja tugas Polri saja, tetapi masyarakat juga berkewajiban untuk menjaga Kamtibmas tersebut.

Sekaligus untuk meningkatkan simpatik masyarakat, khususnya terhadap Polri di kesatuan polisi air tersebut, sehingga terciptalah kerjasama untuk menjaga NKRI.

“Berkaitan dengan itulah Polri selalu mengedepankan pendekatan kepada masyarakat, dengan melaksanakan buka puasa bersama ini,”katanya. (aji/iniberita)

Baca Juga :   Harjad Kota Banjarmasin ke-496, DPRD Rapat Paripurna Istimewa Di Calamus Ballroom Hotel Rattan Inn