Jalin Silahturahmi, BPK PWI Gelar Buka Puasa Bersama

oleh -50 Dilihat
Pengurus BPK PWI, anggota dan masyarakat Komplek Blok F RT.30 saat menggelar buka puasa bersama

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Jalin silaturahmi, Barisan Pemadam Kebakaran Persatuan Wartawan Indonesia (BPK-PWI), Komplek PWI Blok F RT.30 Kelurahan Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara, gelar buka puasa bersama, dengan pengurusan dan masyarakat setempat.

Ketua BPK PWI RT 30 Sungai Andai H Hasbullah mengatakan, momentum bulan puasa Ramadhan dinilainya, sangat tepat untuk mempererat dan menjalin silaturahmi antar pengurus, anggota dan masyarakat setempat.

Sebab, lahirnya BPK PWI di lingkungan Komplek PWI Blok F RT 30 tersebut, dari masyarakat dan untuk masyarakat, dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya musibah kebakaran.

“Oleh sebab itu tidak salahnya pihak pengurus, anggota serta masyarakat merapatkan barisan dengan terus meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat setempat,”katanya.

Sementara itu, Ketua RT 30 Komplek PWI Blok F Sungai Andai Bambang Santoso, sekaligus Penasihat BPK PWI ini mengungkapkan, secara pribadi dirinya mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama tersebut.

Karena, acara buka puasa bersama tentunya menjadi langkah awal untuk membangun kerjasama yang baik, dalam rangka untuk mendorong kemajuan BPK itu sendiri.

“Dengan adanya keberadaan BPK PWI ini dapat membantu masyarakat dalam penanggulangan musibah kebakaran, disamping itu agar BPK kita tetap beroperasi diharapkan masyarakat membantunya, karena BPK ini sifat organisasi sosial,”ungkapnya.(ridho.iniberita).