Jasa Servis AC Kebanjiran Pesanan

oleh -26 Dilihat
Foto. Jasa servis saat melakukan pembersihan AC di salah satu kantor Kabupaten Balangan.

INIBERITA. id, BALANGAN- Jasa servis Air Conditioner (AC) Kabupaten Balangan, sekarang kebanjiran pesanan, mulai dari perbaikan hingga pembersihan AC, baik milik kantor maupun rumah pribadi.

“Alhamdulillah setiap harinya kami, selalu kebanjiran orderan, bahkan ada beberapa permintaan, dari pelanggan saya tunda dulu,”ungkap Wahab salah satu teknisi AC, asal Balangan kepada media, Rabu (25/5/22).

Di jelaskan Wahab, dalam satu hari saja, dirinya mendatangi beberapa kantor dan rumah, dengan jumlah AC yang berbeda-beda. Minimal melakukan perbaikan dan membersihkan dua AC, sekaligus dalam satu kantor.

Hari ini saja tambahnya, sudah beberapa rumah dan kantor yang sudah ia datangi, bahkan bekerja sampai sore hari, dirinya bersama rekannya, karena pihaknya harus membersihkan sebanyak l5 unit AC dan ada beberapa yang harus dibongkar pasang dalam satu kantor.

Sementara untuk biaya pembersihan AC sendiri ujarnya, pihaknya hanya mematok harga sekitar Rp70 ribu untuk perunitnya, selanjutnya kalau bongkar pasang, dia patok harga Rp300 ribu plus mendapat garansi.

Seperti, Lidya warga Paringin ini, mereka sengaja mendatangkan jasa perbaikan AC ke rumahnya untuk memasang AC yang telah ia beli sebelumnya. Dia mengaku harus menunggu satu hari, agar AC nya dapat dipasang.

Baca Juga :   Jelang Bhayangkara, Puluhan Anak Khitanan Massal di Polres Balangan

“Saya terpaksa menunggu satu hari, agar teknisi dapat ke rumahnya untuk memasangkan AC nya, hal ini dikarenakan para penyedia jasa perbaikan AC banjir pesanan dimana-mana,” tuturnya. (wan/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.