Jelang HUT Bhayangkara, Polres Gandeng Jasa Raharja Berikan Layanan Kesehatan

oleh -35 Dilihat
Foto. Polres Balangan gandeng PT Jasa Raharja saat memberikan pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat Balangan di Pos Lantas Paringin,

INIBERITA.id, BALANGAN- Dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-76 Bhayangkara, Polres Balangan menggandeng PT Jasa Raharja untuk memberikan pelayanan kesehatan, kepada warga masyarakat Bumi Sanggam.

Petugas Jasa Raharja perwakilan Kandangan Anggar Bagus Kusuma, mengatakan, sinergi antara Jasa Raharja dan kepolisian ini, sudah rutin dilaksanakan bersama, pihaknya berterima kasih kepada mitra-mitra terkait lainnya, turut menyukseskan pelayanan kesehatan, kepada masyarakat ini.

“Kami sangat berharap sinergi ini terus terjaga dan ke depan lebih baik lagi serta selalu harmonis, yaitu sesuai dengan program kerja masing-masing baik dari kepolisian maupun Jasa Raharja,” kata Anggar di Paringin, kepada media Jum’at (17/6/22).

Dia melanjutkan, ke depan pihaknya, akan terus siap membantu dan selalu menyukseskan rangkaian kegiatan pada HUT Bhayangkara ini.

Sementara itu, Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin melalui Kasatlantas AKP Imam Suryana, mengucapkan terima kasih kepada PT Jasa Raharja yang telah membantu, dalam hal pelayanan kesehatan untuk menyukseskan, hari jadi ke-76 Bhayangkara ini.

“Terima kasih kepada PT Jasa Raharja yang telah ikut serta menyukseskan HUT Bhayangkara ini, kami dari kepolisian tentunya sangat berharap sinergi ini dapat terus ditingkatkan melalui kerja sama-kerja sama dalam hal pelayanan kepada masyarakat,”ungkapnya.

Baca Juga :   Negatif, Sebanyak 23 Perwira Polres Balangan Dilakukan Teks Urine

Diketahui, dalam rangkaian kegiatan hari jadi ke-76 Bhayangkara ini, Polres Balangan menggelar beberapa kegiatan di antaranya, donor darah, pembagian sembako dan pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat. (wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.