Bersama Warga, Personel KP XIII-2007 Gotong Royong Perbaiki Jalan Titian

oleh -61 Dilihat
Foto. Personel Kapal Polisi (KP) XIII-2007 Ditpolairud Polda Kalsel bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong-royong memperbaik infrastruktur jalan titian yang rusak.

INIBERITA.id, BANJARMASIN– Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara, Dit Polairud Polda Kalsel melalui personel Kapal Polisi (KP) XIII-2007 bersama warga setempat, menggelar kegiatan gotong royong memperbaiki infrastruktur jalan titian milik masyarakat.

Menurut Komandan Kapal Polisi (KP) XIII-2007Dit Polairud Polda Kalsel Bripka Japar, kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian anggota Polri sebagai abdi negara, sekaligus ikut aktif ditengah-tengah masyarakat dalam pembangunan.

Dengan adanya kegiatan gotong royong, antara Polri dan masyarakat, tentunya akan terjali kemitraan, sehingga terciptalah kamtibmas yang kondusif, khususnya dalam pembangunan suatu daerah, salah satunya pihaknya membantu perbaikan jalan titian di daerah pesisir tersebut.

“Sebagai anggota Bhayangkara bukan saja melindungi masyarakat segi keamanan, tapi segi pembangunan Polri ikut serta didalamnya, terutama di Desa Tinggiran dua RT.4 Kecamatan Tamban Batola ini,”ujarnya, kepada media. Jumat (17/6/22).

Lebih jauh dijelaskan Bripka Japar, dengan gotong royong untuk memperbaik infrastruktur yang rusak, apabila dikerjakan bersam-sama, tugas ini merasa ringan.

Memang Polri dengan masyarakat sudah terjali baik dan bersinergi, dengan mendekatkan hubungan dapat menggali informasi dan masukan yang penting bagi kinerja Polri.

Baca Juga :   Dit Polairud Polda Kalsel Kembali Lakukan Kegiatan Binmas Warga Pesisir Kabupaten Kotabaru

“Sekaligus kita mengkampayekan gotong royong ini kepada masyarakat, sebab sekarang kegiatan gootong royong ini mulai luntur ditengah masyarakat kita,” jelasnya.(aji/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.